Follow Us

Bikin Heboh! Seorang Pria Sewa Spanduk Iklan di Stasiun Kereta hingga Rogoh Kocek Rp 37 Juta Agar Dapat Menemukan Calon Istri!

Adrie Saputra - Senin, 14 Maret 2022 | 06:03
Pria sewa spanduk iklan agar temukan jodoh.
Jeevan Bhachu

Pria sewa spanduk iklan agar temukan jodoh.

Suar.ID - Seorang sarjana London mengambil langkah-langkah ekstrim untuk meningkatkan peluangnya menemukan seorang istri.

Mengutip dari Oddity Central, dia menyewa spanduk iklan kereta bawah tanah di ibukota Inggris untuk mendapatkan perhatian wanita sebanyak mungkin.Spanduk itu terdapat di salah satu stasiun kereta bawah tanah Oxford Circus di London.

Baca Juga: 'Udah Beberapa Kali Kena Batunya Tuh Mereka' Astaga! Gembar-gembor Pamer Kekayaan, Kelakuan Keluarga Atta Halilintar Selama Tinggal di Malaysia Terbongkar

Jelas spanduk iklan itu tampak tidak biasa karena alih-alih menawarkan produk, itu menawarkan dirinyas endiri.

Seorang pria berjas merah muda tampaknya sedang mencari istri yang cocok.

Pria itu adalah Jeevan Bhachu yang berusia 31 tahun dan dia ingin semua orang tahu bahwa dia tidak bercanda.

Baca Juga: Kisah Cintanya Remuk Lagi? Menghilang dari Jagat Medsos, Selebgram Awkarin Dirumorkan Batal Menikah dengan Gangga Kusuma, Lamaran Cuma Prank?

Jeevan benar-benar ingin menikah, dan karena pandemi telah membuat kencan konvensional bermasalah, dia memutuskan untuk melakukan pendekatan yang lebih mudah."India terbaik yang akan Anda bawa pulang," itulah pesan dalam salah satu spanduk iklan yang disewa Jeevan.

Namun ternyata proses sewa iklan itu tidak mudah.

Pria sewa spanduk iklan agar temukan jodoh.
Jeevan Bhachu

Pria sewa spanduk iklan agar temukan jodoh.

Pria itu mengatakan bahwa pada awalnya proses sewa spanduk bermasalah dengan Transport for London.

Mereka menolak untuk menyetujui iklannya pada awalnya, mengklaim bahwa itu melanggar aturan mereka terhadap iklan makanan cepat saji, tetapi pria itu menjelaskan bahwa proyeknya tidak ada hubungannya dengan takeaways.Jeevan mengatakan kepada Evening Standard bahwa dia berpikir untuk menggunakan spanduk iklan luar ruang, tetapi akhirnya memutuskan bahwa stasiun kereta bawah tanah lebih efektif, karena iklan di sini cenderung mendapatkan lebih banyak perhatian dari orang-orang yang menunggu kereta mereka tiba.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest