Follow Us

Jumlah Saldo Rekening Doni Salmanan Disebut Mencapai Rp 500 Miliar, Netizen Tak Menyangka: Beli Cilok Bisa Buat Nraktir se-Indonesia Ga sih?

Adrie Saputra - Kamis, 10 Maret 2022 | 14:02
Doni Salmanan
Instagram @donisalmanan

Doni Salmanan

Suar.ID - Jumlah uang yang ada di rekening Doni Salmanan bikin netizen tak menyangka.

Meski jumlah saldonya perlu konfirmasi ulang, unggahan Instagram dari Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Komisi III DPR RI periode 2019-2024 sudah menggambarkan betapa banyaknya nilai uang yang dimiliki Doni Salmanan.Melalui postingannya pada Rabu (9/3/2022) ini, Sahroni menulis reaksinya terhadap jumlah saldo Doni Salmanan.

Baca Juga: Ambyar Sudah Hati Susi Latifah! Terlanjur Dinikahi Steno Ricardo Ternyata Mantan Suami Mawar AFI Blak-blakan Ngaku Belum Cinta Pada Istri Barunya

"Gilaaaaakkkkkk..... / toppp banget DS," tulisnya lewat akun @ahmadsahroni88.Postingan tersebut disertai dengan tangkap layar tentang saldo Doni Salmanan yang telah diblokir.

Baca Juga: 'Kejadiannya...', Rumah Tangganya Hancur, Tangis Mawar AFI Bongkar Luka Lama yang Buatnya Bercerai dari Steno, Berkaitan dengan Baby Sitter kah?

"Polri menyebut total kerugian yang dialami oleh para korban investasi bodong Quotex dengan tersangka utama DS adalah sebesar Rp 352 miliar.""PPATK dikabarkan telah memblokir sementara semua rekening bank atas nama Doni Salmanan dengan total saldo sebesar Rp 532 miliar."Postingan tersebut diunggah ulang di akun Instagram @insta.nyinyir dan membuat heboh netizen.

Postingan Instagram tentang saldo rekening Doni Salmanan.
Instagram.com

Postingan Instagram tentang saldo rekening Doni Salmanan.

"Bener ya kata orangtua jaman dulu. Kalau uang datangnya dari jalan yang gak barokah, bakal gak kemana, sebanyak apapun habisnya pasti sia-sia," tulis akun @n.h_azmi."500 M buat beli minyak goreng dengan pabrik-pabriknya," tulis akun @ky2611_.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Cara Doni Salmanan Tipu Korbannya Dikuliti Polisi, Dapat Cuan 80 Persen per Member yang Kalah: Gak Ada yang Menang!"Beli cilok bisa buat nraktir se-Indonesia ga sih?" tulis akun @sorayalifa."Bisa ga sih uangnya di sita dan di balikin ke korban2, walaupun hnya 50%. Ga tega sma para korban, walaupun udh tau ini hal ga masuk akal yg d ikut," tulis akun @kak.rossss.

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest