Follow Us

Bikin Netizen Penasaran karena Tidak Datang di Acara Akad Nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan, Postingan Terbaru Akhirnya Menjawab Keberadaan Ivan Fadilla

Adrie Saputra - Rabu, 09 Maret 2022 | 10:32
Venna Melinda, Ferry Irawan, dan Ivan Fadilla
Kolase: IG @vennamelindareal dan YouTube/Indosiar

Venna Melinda, Ferry Irawan, dan Ivan Fadilla

Suar.ID - Ferry Irawan dan Venna Melinda saat ini sedang diliputi kebahagiaan.

Dikutip dari Tribun Seleb, Ferry Irawan diketahui baru saja menikah dengan Venna Melinda secara resmi.

Namun publik justru menyoroti sosok lain dalam momen tersebut.

Baca Juga: Satu Angkatan dengan Mawar AFI! Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Sosok Penyanyi Ini Hengkang dari Tanah Air Lantaran Mengaku Jadi Penyuka Sesama Jenis

Sosok Ivan Fadilla menjadi sorotan netizen di hari akad nikah mantan istrinya, yakni Venna Melinda dengan Ferry Irawan.

Dikutip dari Grid.ID, Ivan Fadilla ternyata tidak terlihat hadir di acara akad nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan yang digelar di Bali pada Senin (7/3/2022).

Ketidakhadiran Ivan Fadilla di acara akad nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan tersebut tentunya membuat netizen penasaran.

Baca Juga: Karma Terasa Nyata! Sudah Dicopot Jabatannya Jadi CEO, Susi Latifah Kini Cuma Dapat Ampasnya! Ternyata Harta Steno Ricardo Semua Atas Nama Mawar AFI?

Padahal kedua putra Ivan Fadilla, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal terlihat hadir menjadi saksi di pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Ivan Fadilla justru diketahui menyambangi rumah baru Verrell Bramasta sehari sebelum akad nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan digelar.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram Stories Ivan Fadilla @ir.ivanfadilla, pada Minggu (2/3/2022).

Dalam postingannya itu, Ivan Fadilla bersama putranya dari pernikahannya dengan Sarni terlihat menyambangi rumah baru Verrell Bramasta.

Source : Grid.ID, Tribun Seleb

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest