Follow Us

Netizen Auto Kecewa, Ternyata Bukan Doddy Sudrajat? Sosok Inilah yang Diduga Telah Dilaporkan oleh Haji Faisal ke Polisi Lantaran Dinilai Keterlaluan!

Devi Nirmala Muthia - Senin, 07 Maret 2022 | 21:04
haji faisal sebut ulah doddy menjijikkan
instagram

haji faisal sebut ulah doddy menjijikkan

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, Haji Faisal melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dikabarkan telah membuat laporan ke pihak kepolisian.

Kepada awak media, Sandy Arifin telah melaporkan sejumlah oknum tak bertanggung jawab yang dinilai telah memenuhi unsur pidana dan pencemaran nama baik.

Namun kala itu Haji Faisal menahan Sandy Arifin untuk memberikan informasi terkait siapa yang telah dilaporkan oleh ayah Bibi Andriansyah ini.

Banyak spekulasi bergulir bahwa Haji Faisal melaporkan besannya, yaitu Doddy Sudrajat.

Bagaimana tidak? Konflik antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal beberapa bulan terakhir berhasil menyedot emosi masyarakat.

Ayah Vanessa Angel bak tak kapok terus membuat masalah dengan besannya dengan beragam pernyataan kontroversialnya.

Baca Juga: Haji Faisal Sebaiknya Pikir-pikir Lagi? Beri Restu Fuji dan Thariq Halilintar untuk Menikah, Siapkah Berbesanan dengan Halilintar Anofial Asmid?

Sehingga sempat ada asumsi yang beredar bahwa Haji Faisal hendak melaporkan Doddy Sudrajat.

Namun dikutip dari Grid Hits, Haji Faisal tidak melaporkan Doddy Sudrajat.

Ayah Fuji ini menegaskan bahwa laporannya tersebut lebih mengarah kepada orang-orang yang telah membuat pernyataan sembarangan tentang Gala Sky.

Demi bela cucunya, Haji Faisal pun menempuh jalur hukum untuk memberi efek jera kepada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab tersebut.

Halaman Selanjutnya

Gala Sky dan Faisal
1 2 3

Source : Grid Hits

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest