Follow Us

Selama Ini Terlihat Harmonis, Krisdayanti Malah Keceplosan Soal Gesekan dengan Raul Lemos, Borok Suami pun Bocor ke Publik!

Adrie Saputra - Senin, 07 Maret 2022 | 20:08
Raul Lemos dan Krisdayanti
Tribunnews

Raul Lemos dan Krisdayanti

Suar.ID - Rumah tangga Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos ternyata tidak seperti yang dibayangkan kebanyakan orang.Meski terlihat harmonis, KD itu akhirnya jujur ke publik dan mengakui apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya.Diketahui, Krisdayanti dan Raul Lemos sudah lebih dari 10 tahun menjalani biduk rumah tangga.Beberapa waktu lalu Krisdayanti keceplosan bongkar borok Raul Lemos yang selama ini ia tutupi.

Baca Juga: Sampai Rela Tinggal di Ruko yang Dipenuhi Tikus, Aurel Hermansyah Blak-blakan Alasan Ogah Tinggal Seatap dengan Raul Lemos, Singgung Perangai sang Ayah Tiri di Masa Lalu

Hal itu ia sampaikan di YouTube Venna Melinda Official.Awalnya, Venna Melinda memuji Krisdayanti yang disebutnya begitu banyak berubah.Apalagi, saat menuturkan kalimat pada publik.Sebagai orang yang lama mengenal Krisdayanti, Venna kemudian bertanya tentang sifat asli Raul Lemos selama ini.

Baca Juga: Gagal Total Jadi Nyonya Bergelimang Harta! Susi Latifah Cuma Bisa Gigit Jari, Ternyata Harta Kekayaan Steno Ricardo Atas Nama Mawar AFI?

"Pencemburu enggak sih?""Gimana tuh kalo cemburu?" tanya Venna Melinda kepada KD."Kalau saya sih lebih yang menjaga ya, supaya hal-hal yang sekiranya tidak baik, enggak terjadilah," jawab Krisdayanti.

Rahasia keharmonisan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos
Instagram@krisdayantilemos

Rahasia keharmonisan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Ibu empat anak itu bahkan tak pernah masuk ke grup WhatsApp bersama teman-temannya.Agar, sang suami tak dilanda rasa gelisah."Yang normal-normal aja lah, ya," ujar Krisdayanti, dikutip dari TribunJatim.com.Seolah membenarkan Raul Lemos pencemburu berat, Krisdayanti tak menampik, keduanya dilanda masalah.

Baca Juga: Betrand Peto Syok Berat Saat Mengetahui Kelakuan Ruben Onsu yang Tega Lakukan Hal Ini di Masa Lalu: Ayah Gak Boleh Gitu!

Rasa cemburu Raul Lemos itu begitu kuat karena status Krisdayanti yang merupakan seorang artis.KD mau tak mau sering bertemu banyak orang."Gesekan yang paling sering terjadi itu."

"Ya, karena saya artis.""Terus setiap hari kalau jadi artis, penyanyi, kita ketemu sama orang yang beda-beda terus setiap hari," ujar Krisdayanti.Baca Juga: Gerah dengan Tudingan Nikah Nggak Modal dan Andalkan Endorese, Venna Melinda dan Ferry Irawan Akhirnya Buka Suara Tentang Acara Pernikahan di Bali

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest