Follow Us

Nggak Nyangka! Bentuk Jidat Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ternyata Tidak Biasa, Pakar Berikan Penjelasan Ini

Adrie Saputra - Senin, 07 Maret 2022 | 13:33
Ameena Hanna Nur Atta
Instagram @irwansyah_15

Ameena Hanna Nur Atta

Suar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia setelah kelahiran anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Menurut pakar pembaca karakter wajah, Yudi Candra, mengatakan bahwa lahirnya Ameena tak hanya memberi berkah untuk Aurel dan Atta melainkan untuk banyak orang di sekitarnya.

Hal tersebut terlihat dari karakter Ameena yang terpancar dari wajah yang menggemaskan, di mana buah hati Aurel dan Atta itu tampak sangat pintar dan mampu mengekspresikan diri dengan baik.

"Saya rasa anak ini berkah ya buat banyak orang."

"Sangat sensitif, bisa benar-benar mengekspresikan apa yang dia mau."

Baca Juga: Lebih Pilih Selingkuh Dengan Diva Tanah Air Usai Jadi Pengusaha Tajir Melintir, Raul Lemos Ternyata Cuma Seorang Pedagang Roti Sebelum Kawin Dengan Sang Mantan, Nasibnya Lalu Berubah 180 Derajat

"Dia juga memiliki banyak emosi-emosi, dalam arti kata bukan emosi negatif ya, dia bisa mengekspresikan emosi dia dengan sangat positif," kata Yudi Candra, dikutip dari Youtube Was Was, Senin (7/3/2022).

Yudi Candra juga menambahkan bahwa karakter Ameena membuat dirinya akan disukai dan dicintai banyak orang.

Kemampuannya berekspresi juga akan menjadi ciri khas untuk Ameena di masa depan.

"Bisa membuat banyak orang senang."

Baca Juga: Bak Tuai Karma Instan! Alih-alih Bahagia, Kondisi Steno Ricardo Usai Nikahi Eks Baby Sitter Kini Bikin Pilu, Mantan Suami Mawar AFI Disebut Stres

"Kalau dia senang dia bisa benar-benar happy, dia sedih, dia benar-benar bisa nunjukin kalau dia gak happy," sambung Yudi.

Source : Grid.ID, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest