Follow Us

Betrand Peto Syok Berat Saat Mengetahui Kelakuan Ruben Onsu yang Tega Lakukan Hal Ini di Masa Lalu: Ayah Gak Boleh Gitu!

Adrie Saputra - Senin, 07 Maret 2022 | 15:02
Betrand Peto
MNC TV

Betrand Peto

Suar.ID - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah hingga saat ini terlihat langgeng.Diketahui, Ruben Onsu resmi menikahi Sarwendah pada 22 Oktober 2013 silam.Pasangan artis itu dikaruniai 2 anak perempuan cantik, Thalia dan Thania.Ruben Onsu dan Sarwendah juga memiliki anak angkat laki-laki yang bernama Betrand Peto.Pernikahan harmonis, Ruben Onsu mengatakan dia tidak memiliki tips untuk membina rumah tangga yang langgeng.

Baca Juga: Bak Masih Belum Bisa Terima, Verrel Bramasta Akui Ogah Panggil Ferry Irawan Papa Padahal Bakal Menikahi Venna Melinda Hari Ini: Nggak Maksa!

Hal itu dikatakan Ruben menjawab pertanyaan putranya, Betrand Peto, dalam podcast bersama Sarwendah. "Enggak ada tipsnya, ya ngejalanin aja apa adanya."

"Enggak ada sesuatu yang direncanakan," kata Ruben Onsu yang dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Jumat (23/10/2020).Ruben dan Sarwendah selalu mengingat satu kalimat yang mereka pegang hingga saat ini. "Ayah sama Bunda percaya gini, esok akan jauh lebih baik dari hari ini."

"Maka lakukan yang terbaik," ujar Ruben.

Baca Juga: 'Sultan Ori Gak Kaya Onoh!', Netizen Sindir Doni Salamanan dan Dinan Fajrina Usai Putri Tanjung Resmi Tunangan dengan Guinandra Jatikusumo, Sebut Abal-abal!

Meski keluarga pasangan itu harmonis sampai sekarang, ternyata Ruben Onsu sempat menjadikan Sarwendah sebagai cadangan lho!Dikutip dari situs sosok.id, hal itu pun terungkap dalam tayangan YouTube The Onsu Family pada 22 Oktober 2020 silam.Dalam tayangan itu, Betrand Peto bertanya banyak hal seputar kisah cinta kedua orangtua angkatnya.Salah satunya soal gosip bahwa Sarwendah pernah menolak Ruben Onsu hingga berkali-kali."Katanya nih, bunda berkali-kali nolak ayah, alasannya kenapa sih bunda?" tanya Betrand Peto, seperti dikutip dari sosok.id, Jumat (7/1/2022).Ruben Onsu lantas berseloroh bahwa Sarwendah akan menyesal bila berani menolaknya."Coba kalau dia sampai 5 kali nolak, terus gue nikah sama siapa, nyesel gak seumur hidup dia ngelihat gue sekarang," tegas Ruben Onsu.

Baca Juga: Lebih Pilih Selingkuh Dengan Diva Tanah Air Usai Jadi Pengusaha Tajir Melintir, Raul Lemos Ternyata Cuma Seorang Pedagang Roti Sebelum Kawin Dengan Sang Mantan, Nasibnya Lalu Berubah 180 Derajat

Karena penolakan itu, Sarwendah menuding bahwa Ruben Onsu sempat mencari wanita lain yang bisa diajak menikah.

"Ai baru tahu pada saat itu, dia juga ngejar cewek lain sebenarnya," kata Sarwendah.Tudingan Sarwendah pun dibenarkan oleh Ruben Onsu.

Sarwendah makan hati karena kelakuan Betrand Peto
Youtube The Onsu Family

Sarwendah makan hati karena kelakuan Betrand Peto

Ia rupanya telah berpacaran dengan wanita lain saat mengajak Sarwendah berpacaran."Ih enggak. Emang udah jadian sama yang lain," jelas Ruben Onsu.Mendengar jawaban Ruben Onsu, Betrand Peto tampak syok."Waduuh, ayah gak boleh gitu lho!" timpal Betrand Peto tegas.

Baca Juga: Bak Tuai Karma Instan! Alih-alih Bahagia, Kondisi Steno Ricardo Usai Nikahi Eks Baby Sitter Kini Bikin Pilu, Mantan Suami Mawar AFI Disebut Stres

Source : Kompas.com, Youtube.com, Sosok.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest