Follow Us

Maia Estianty Mendadak Berikan Kado Ultah untuk Anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Safeea Ternyata Punya Panggilan Khusus Buat Ibu Tiri

Ervananto Ekadilla - Minggu, 06 Maret 2022 | 17:03
Maia Estianty ternyata dipanggil begini oleh anak Mulan Jameela, Safeea Ahmad.
Kolase Instagram @maiaestiantyreal & @mulanjameela1

Maia Estianty ternyata dipanggil begini oleh anak Mulan Jameela, Safeea Ahmad.

Suar.ID - Maia Estianty Mendadak Berikan Kado Ultah untuk Anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Safeea Ternyata Punya Panggilan Khusus Buat Ibu Tiri.

Meski disebut masih terlibat perang dingin dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, diam-diam Maia Estianty mengirimkan hadiah untuk Safeea yang baru berulang tahun.

Perhatian Maia itu ditunjukan oleh Al, El, dan Dul yang tengah bersiap-siap memberikan kejutan bagi adik perempuannya itu.

Hubungan antara Maia Estianty dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani rupanya tak memberikan pengaruh pada perhatiannya untuk Safeea Ahmad, adik tiri Al, El, dan Dul.

Meski sampai saat ini masih enggan untuk bertegur sapa dengan Mulan dan Dhani, lewat unggahan video di kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Selasa (1/3/2022) istri Irwan Mussry ini tampak ikut berperan untuk memeriahkan ulang tahun Safeea.

Memang beberapa waktu lalu, Mulan dan Dhani sempat mengadakan pesta sederhana untuk merayakan ulang tahun Safeea yang ke-11 di kediamannya.

Sebagai seorang kakak, Al, El, dan Dul pun sibuk menyiapkan hadiah bagi adik perempuan satu-satunya tersebut.

Namun siapa sangka, Maia yang mengetahui akan ulang tahun Safeea itu pun menghubungi Al untuk menitipkan hadiah bagi putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Lewat telepon Maia mengabarkan, dirinya hendak mengirimkan kue ulang tahun untuk Safeea.

"Oh, bunda mau kirim kue buat Fea,"

"Ya udah nanti digojekin aja, bunda kirim ke rumah ayah," ucap Al.

Source : Youtube MAIA ALELDUL TV

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest