Follow Us

Nahloh! Rumah Mewahnya yang Bak Istana Terancam Disita Polisi, Indra Kenz Bakal Rasakan Privilege Usai Dimiskinkan dan Resmi Jadi Orang Miskin!

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 06 Maret 2022 | 11:33
Potret Indra Kenz kenakan seragam tahanan oranye
Instagram @rumpi_gosip

Potret Indra Kenz kenakan seragam tahanan oranye

Suar.ID - Sosok Indra Kenz ini memanglah lagi banyak jadi sorotan publik.

Sebelumnya, Indra Kenz ini buat gempar publik usai sebut kalau kemiskinan ini adalah sebuah privilege.

Kini, bak telah ludah sendiri, Indra Kenz bakal dimiskinkan usai rumah mewahnya yang megah bak istana ini bakal disita kepolisian.

Sosok Crazy Rich Medan ini sebelumnya memang sempat ditetapkan sebagai tersangka usai diperiksa penyidik selama 7 jam pada Kamis (24/2/2022).

Dilansir GridPop.ID, Indra Kenz pun kini telah ditahan di Rutan Bareskrim Polri sejak 25 Februari 2022 dan akan dikurung selama 20 hari.

Setelah ditahan, Bareskrim Polri pun menyita sejumlah barang bukti mulai dari akun YouTube Indra Kenz serta bukti tranfer.

Bahkan, polisi juga blokir 4 rekening Indra Kenz yang berisi uang puluhan miliar.

Indra Kenz sendiri juga bakal terancam dimiskinkan gegara dijerat pasal berlapis dalam UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang.

Sontakm ntizen pun jadi teringan dengan ucapan Indra Kenz yang sebut kalau miskin itu adalah privilege atau keistimewaan.

Baca Juga: Padahal Sampai Ngos-ngosan Banting Tulang Demi Ubah Nasib, Begini Kisah Hidup Crazy Rich Doni Salmanan yang Tersandung Kasus Penipuan, Kini Terancam Jatuh Miskin?

"Sebenarnya lahir miskin itu juga privilege sih, bisa merasakan berjuang dan jadi sukses, tekanan mental lebih besar,"

Source : Grid.ID, GridPop.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest