Follow Us

BERITA TERPOPULER: Mertua Aurel Hermansyah Urung Datang Ke Indonesia Walau Menantu Lahiran, Kenapa Ya? Jadi Nyonya Jenderal TNI, Bella Saphira Malah Idap Penyakit Ini

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 03 Maret 2022 | 16:57
berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 3 Maret 2022. Dari mertua Aurel Hermansyah yang belum kunjung ke Indonesia hingga Bella Saphira yang kini jadi nyoya jenderal TNI idap penyakit kejiwaan.
Kolase Youtube dan Instagram

berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 3 Maret 2022. Dari mertua Aurel Hermansyah yang belum kunjung ke Indonesia hingga Bella Saphira yang kini jadi nyoya jenderal TNI idap penyakit kejiwaan.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 3 Maret 2022. Dari mertua Aurel Hermansyah yang belum kunjung ke Indonesia hingga Bella Saphira yang kini jadi nyoya jenderal TNI idap penyakit kejiwaan.

Ogah Datang Ke Indonesia Meski Anaknya Kawin Dan Menantunya Melahirkan, Benarkah Karena Mertua Aurel Hermansyah Takut Masuk Penjara Karena Kasusnya Banyak Banget?

Hingga kini, kita bertanya-tanya, kenapa orangtua Atta Halilintar tak menghadiri pernikahan anaknya dengan Aurel Hermansyah?

Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, patron Gen Halilintar, bahkan tidak hadir mendampingi saat Aurel Hermansyah melahirkan.

Yang juga aneh, keluarga Gen Halilintar sempat menemui besannya ketika liburan di Turki.

"Kenapa nggak ketemuan di Indonesia saja sih?" kira-kira begitu pertanyaan sebagian besar netizen.

Tidak hadir saat pernikahan, orangtuanya Atta Halilintar akhirnya bisa bertemu menantu dan besannya yang liburan di Turki.

Tapi, kenapa Gen Halilintar nggak ikut balik ke Indonesia bareng keluarga Anang Hermansyah?

Beberapa spekulasi muncul soal kenapa Gen Halilintar ogah balik ke Indonesia.

Kita tahu, Gen Halilintar atau keluarga Halilintar memang tak jarang tersorot dari pemberitaan kontroversi.

Belakangan ini keluarga besar dari Atta Halilintar mulai banyak mengundang kecurigaan lantaran lebih memilih menetap di Malaysia ketimbang di Indonesia.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest