Follow Us

Bikin Nangis, Thariq Halilintar Ternyata Pernah Hidup Susah dan Rela Lakukan Hal Ini untuk Menyambung Hidup: Sabtu Minggu Perbaikan Gizi Buat Aku

Adrie Saputra - Kamis, 03 Maret 2022 | 18:08
Thariq Halilintar
Instagram.com

Thariq Halilintar

Suar.ID - Dikenal sebagai YouTuber yang tajir, Thariq Halilintar ternyata pernah hidup susah.

Untuk makan saja, Thariq harus rela mencari pesta pernikahan.

Di pesta pernikahan orang lain, dia dan saudara makan dan sampai bungkus makanan.

Baca Juga: Astaga! Belum Juga Resmi Menikah, Seluruh Honor Ferry Irawan Ternyata Sudah Dikuasai Venna Melinda, Athalla Naufal: Om Ferry Pegang Apa?

Menurut Thariq, dia dulu bahkan nekat ke pesta pernikahan meski tidak diundang.

Video kisahnya viral setelah diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (3/2/2022).

Akun tersebut menulis, "Kok mewek denger nya...,"

Berikut ini kisah Thariq Halilintar:

"Dulu tu om aku tu pas lagi susah-susahnya tu, sering masuk ke pernikahan orang."

Baca Juga: Ogah Ketemu Cucu yang Baru Lahir? Akhirnya Terbongkar Penyebab Raul Lemos tak Kunjungi Aurel Hermansyah yang Baru Melahirkan"Masuk pernikahan orang tanpa izin, karena ga bisa makan.""Jadi pas kalo misal ada Sabtu/Minggu tu perbaikan gizi buat aku, bang Atta dan lainnya (yang cowok-cowok).""Jadi kayak kita nyamperin wedding, terus kita makan di sana, bungkus lauknya, bawa ke rumah.""Yang hajatan orang lain, enggak diundang.""Jadi aku pengen kalau bisa pas pernikahan aku gitu.""Semua orang bisa merasakan, yang ngerasain kayak aku dulu, bisa makan di situ."

Baca Juga: Peduli Amat? Pernah Dikabarkan Nikah Siri dengan Brotoseno di Penjara, Tata Janeeta Tak Ambil Pusing dengan Masa Lalu Sang Suami dengan Angelina Sondakh"Terserah makan berapapun juga."

Banyak netizen turut berkomentar:

"Orang seprti ini kebnyakan sangat menghargai orang lain," tulis akun @nyonyashofa."Nanti pas lu nikah, tolong klo ada tamu tanpa d undangan jangan di larang masuk ya," tulis akun @riatien18."Kayaknya bapa gw miskin ga gtu2 amat deh," tulis akun @hadfirman085"Orang2 yang pernah mrasakan hidup sprti ini kebanyakan pasti bisa menghargai sesuatu," tulis akun @vatyshayeppo.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest