Follow Us

Sifat 'Nakalnya' Terbongkar! Ternyata Ini yang Dilakukan Susi, Mantan Babysitter Mawar AFI Saat Lihat Steno Ricardo Tidur di Sofa

Adrie Saputra - Rabu, 02 Maret 2022 | 14:03
Steno dan Susi (kiri) | Mawar AFI (kanan).

Steno dan Susi (kiri) | Mawar AFI (kanan).

Suar.ID - Mawar AFI mengaku tidak pernah menaruh curiga dengan sosok babysitter anak-anaknya.

Mawar memang awalnya tidak pernah lihat ada hal yang mencurigakan.

Namun sayangnya kepercayaan Mawar AFI perlahan-lahan sirna.

Baca Juga: Selama Ini Disembunyikan, Venna Melinda Ternyata Rugi Ratusan Juta Gegara Ngebet Nikahi Ferry IrawanSemakin lama, kecurigaan Mawar AFI terhadap babysitternya makin terlihat nyata.

Ternyata Steno Ricardo disebut sering keluar berdua untuk belanja bulanan dengan babysitternya yang bernama Susi."Pernah ada satu waktu mereka pure pergi berdua karena belanja bulanan itu," kata Mawar dikutip dari YouTube The Onsu Family.

Baca Juga: Koar-koar Ingin Nikah dan Ibadah Umroh Bareng, Hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi Kini Dikabarkan Kandas, Ternyata Ini Penyebabnya!"Saya sedikit becanda sih, waktu itu kan ceweknya pakai lipstik lumayan merah, saya godain, 'bibir merah banget kayak abis makan orok', dia jalan aja," sambungnya.Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu juga sempat kecewa lantaran suaminya pernah lebih memilih keluar dengan babysitter anaknya.

Penuturan Mawar AFI terkait cara kerja Susi Latifah saat menjadi baby sitter
Youtube The Onsu

Penuturan Mawar AFI terkait cara kerja Susi Latifah saat menjadi baby sitter

"Kadang saya suka notice, pernah ada satu waktu anak saya latihan basket, itu saya udah siap-siap ganti, tiba-tiba suami saya bilang 'udah di rumah aja, kamu kurang tidur, biar teteh aja yang nemenin,'" kenang Mawar."Itu saya ada sedikit kecewa, tapi di satu sisi 'oh suami saya perhatian, pengin gue istirahat,'" lanjutnya.Mawar AFI menyebut bahwa dirinya bukanlah tipe wanita yang berpikiran buruk kepada orang lain.

Baca Juga: 'Bismillah Ikhlas dan Bersabarlah' Astaga! Mantan Istri Komedian Kiwil Mendadak Muncul Pakai Kursi Roda Usai Dikabarkan Hamil, Ada Apa?Terlebih saat dia tak melihat bukti nyata.

Namun, setelah mengetahui Steno yang belum lama resmi cerai menikah lagi dengan mantan babysitter anaknya, Mawar mulai menyadari hal-hal yang pernah dilaluinya."Anaknya kalau saya tanya diem, enggak tahu dasarnya memang pendiem atau memang males ngomong sama saya, saya enggak tahu," ucap Mawar."Setelah saya ingat-ingat, beliau sering WA sama mantan suami saya, kayak menceritakan misal keluhan-keluhan di rumah itu lebih ke mantan suami, bukan ke saya, padahal saya di rumah," sambung Mawar.Selain itu, Mawar juga akhirnya menyadari, Susi ternyata sering duduk di dekat sofa setiap kali mantan suami Mawar di sana."Sering saya dapetin ketika mantan suami tiduran di sofa tv, itu dia ada di dekat mantan suami saya," tutur Mawar.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest