Follow Us

Borok Krisdayanti Dibongkar, Tak Cuma Sekali Main dengan Raul Lemos di Belakang Anang, Rupanya Ibunda Aurel Terciduk Selingkuh dengan Sosok Bukan Kaleng-kaleng!

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 27 Februari 2022 | 14:03
Raul Lemos, Krisdayanti, dan Anang Hermansyah
Kolase: IG @krisdayantilemos dan YouTube/Helmy Yahya Bicara

Raul Lemos, Krisdayanti, dan Anang Hermansyah

Suar.ID - Meski sudah lama berlalu, nampaknya isu perselingkuhan Raul Lemos dan Krisdayanti ini masih begitu diingat oleh publik.

Perselingkuhan ini pun buat rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang sudah berjalan 13 tahun ini pun berakhir.

Usai bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti akhirnya pun menikah dengan Raul Lemos.

Sebelumnya, kandasnya rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini disebut gegara adanya orang ketiga.

Pernikahan pasangan musisi ini rusak diduga gagara Krisdayanti ini main serong di belakang Anang Hermansyah.

Usut punya usut, sejak 2003 perempuan yang akrab disapa KD ini dikabarkan berkali-kali dekat dengan pria lain saat masih jadi istri sah Anang.

Dilansir Sosok.ID, mulanya pada April 2003 KD pun dikabarkan punya hubungan istimewa dengan gitaris Tohpati, Ario Hutomo.

Selanjutnya, pada 2005 silam, KD juga dikabrkan dengan Ari Sigit yang merupakan cucu mantan Presiden Soeharto yang merupakan trah Cendana.

Kemudian disusul dengan kabar dekatnya KD ini dengan aktor Dicky Wahyudi.

Baca Juga: Ngaku Kecewa Berat! 10 Tahun Menikah Krisdayanti Gagal Penuhi Satu Permintaan Raul Lemos Ini, Raul: Saya Tidak Mengharapkan Istri Saya...

Menurut Machmud Nachrowi, kiai asal Jmeber yang sudah lama jadi tempat Anang konsultasi soal rumah tangga mereka ini memang dipicu dengan hadirnya orang ketiga.

Source : Sosok.id

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest