Follow Us

Disebut-sebut Jadi Pelakor Yang Merebut Ahmad Dhani Dari Maia Estianty, Mulan Jameela Ternyata Punya Panggilan Ini Dari Dul Jaelani, Raffi Ahmad Langsung Minta Maaf

Moh. Habib Asyhad - Senin, 28 Februari 2022 | 19:12
Dul Jaelani ternyata punya panggilan spesial buat Mulan Jameela, wanita yang dituding sebagai pelakor perebut Ahmad Dhani dari tangan Maia Estianty
Kolase Instagram @duljaelani | @mulanjameela1

Dul Jaelani ternyata punya panggilan spesial buat Mulan Jameela, wanita yang dituding sebagai pelakor perebut Ahmad Dhani dari tangan Maia Estianty

Dul Jaelani ternyata punya panggilan spesial buat Mulan Jameela, wanita yang dituding sebagai pelakor perebut Ahmad Dhani dari tangan Maia Estianty.

Suar.ID - Dul Jaelani, putra ketiga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, punya panggilan khusus kepada Mulan Jameela.

Bukan bunda, karena itu khusus untuk Maia Estianty.

Kita tahu, saat ini baik Al Ghazali, El Rumi, maupun Dul Jaelani, sudah tidak tinggal bareng Ahmad Dhani di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tangis Mulan Jameela Pecah, Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidup: Harusnya Saya yang Minta Maaf

Di situ, Ahmad Dhani tinggal bersama Mulan Jameela dan anak-anaknya hasil dari pernikahan dengan istri keduanya itu.

Kabar itu terungkap usai Ahmad Dhani mengungkapkan niatnya menjual rumah yang ditempati tersebut beberapa saat yang lalu.

Sebelumnya Ahmad Dhani beralasan, rumahnya akan dijual buat biaya kampanye Pemilu 2019 lalu.

Tapi belakangan alasan itu dikoreksi dan diganti karena ketiga anaknya tak lagi tinggal bersamanya.

Ahmad Dhani pun menyebutkan sejak kepergian tiga anak lelakinya itu, rumahnya bagai rumah hantu karena penghuninya tak sebanding dengan besarnya rumah.

"Lantai tiga akhirnya nggak ada yang ninggalin. Rumah sebelah yang bekas El dan Dul kecil-kecil juga sudah enggak ada yang ninggalin juga. Jadi kayak rumah hantu," pungkasnya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest