Follow Us

Nyesel Cerai dengan Gading Marten? Gisel Unggah Foto Menangis hingga Buat Publik Ngelus Dada

Adrie Saputra - Senin, 28 Februari 2022 | 13:33
Gisel menangis.
Instagram.com

Gisel menangis.

Suar.ID - Gisella Anastasia alias Gisel baru-baru ini membuat netizen ngelus dada.Melalui postingan di akun Instagramnya, ia membagikan foto dirinya yang menangis.Terlihat mantan istri Gading Marten itu mengenakan pakaian warna kuning.

Baca Juga: 'Beningan Mbak Mawar!', Usai Dinikahi Steno Ricardo, Muncul Wajah Susi Eks Baby Sitter Mawar AFI, Netizen Sebut Jadi Nyonya Tapi Muka Babu!

Air mata sangat jelas mengalir di pipinya.Selain membagikan foto, Gisel juga menuliskan kalimat pilu.Ia seolah menyinggung terkait rasa dan kenangan.

Baca Juga: Wanita Yang Rebut Suaminya Kini Sudah Jadi Orang Penting Dengan Gaji Fantastis, Beginilah Sekarang Nasib Mantan Istri Raul Lemos, Suaminya Bukan Sosok Yang Main-main

"Rasa itu akan selalu ada, dan hatiku akan selalu untukmu...," tulis Gisel, Sabtu (26/2/2022).Banyak netizen pun mengomentari postingan itu.Beberapa di antaranya mengira kalimat pilu yang ditulis ditujukan untuk Gading.

Dikabarkan rujuk dengan Gisel, Gading Marten buka suara.
Instagram

Dikabarkan rujuk dengan Gisel, Gading Marten buka suara.

"Untuk mas gading?" tulis akun @emo_barbershop."Buat papanya gempi, mas gading?" tulis akun @bayviraaz.Sementara itu, ada juga netizen yang menilai Gisel terlalu berlebihan.

"Lebay," tulis akun @warna_hijau24.

Baca Juga: Auto Bikin Geleng-geleng Kepala, Usai Putus dengan Pacarnya Digugat Rp 408 Juta, Kini Wanita ini Tuntut Balik Mantannya Cuma Untuk Biaya Sepele ini!

Akan tetapi, ada netizen menduga unggahan tersebut berkaitan dengan lagu baru Gisel.

"Lagu baruu," tulis akun @iyyan_26.Meski begitu hingga saat ini Gisel belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.Ia nampak membagikan unggahan tersebut ke InstaStory-nya.Lewat kesempatan itu, Gisel justru mengucapkan terima kasih."Thank you yaa temen-temen yang udah support aku," tulisnya.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest