Follow Us

Bikin Melongo! Ternyata Ini Panggilan Baby A kepada Raul Lemos yang Tidak Biasa, Atta Halilintar: Bakal Pusing!

Adrie Saputra - Minggu, 27 Februari 2022 | 12:33
Baby A dan Raul Lemos
Instagram.com | Grid.ID

Baby A dan Raul Lemos

Suar.ID - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan nama lengkap Baby A yakni, Ameena Hanna Nur Atta."Namanya Ameena Hanna Nur Atta," terang Atta di YouTube AH channel pada Sabtu (26/2/2022).

Atta Halilintar sebelumnya berseloroh bahwa Baby A akan memiliki nama panggilan yang berbeda pada keenam kakek neneknya.

Baca Juga: 'Beasiswa Susah!', Putrinya Dituding Berbohong Gegara Ngaku Kuliah di Oxford University, Ustaz Yusuf Mansur Malah Sebut Wirda Cuma 'Berpeluang' Kuliah

Atta Halilintar mengatakan hal ini karena kakek nenek Baby A memiliki keinginan yang berbeda terkait nama panggilan dari sang cucu.Atta membeberkan sebutan-sebutan yang akan dipakai Baby A untuk memanggil kakek neneknya."Kalau nenek-neneknya beda-beda nih mintanya. Bunda (Ashanty) itu Grand, Mimi (Krisdayanti) mintanya Granmi," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Dampingi Puan Maharani, Penampilan Krisdayanti yang Tidak Biasa Ini Langsung Jadi Sorotan Netizen!

Berbeda dengan neneknya, Anang Hermansyah tidak ingin memiliki sebutan aesthetics seperti pada neneknya.Atta Halilintar juga membongkar sebutan Baby A untuk memanggil suami Krisdayanti, Raul Lemos."Kalau Pipi (Anang) itu enggak mau dipanggil granpa, maunya Kakek. Kalau Om Raul kayaknya Granpa mau sih," tutur Atta Halilintar.Sementara, orangtua Atta Halilintar akan memiliki nama panggilan spesial dari Baby A."Kalau Abi Umi (panggilannya) Ona sama Apa gitu, jadi bahasa Arab atau apa," ucap Atta Halilintar dalam kanal YouTube Star Story.

Baca Juga: Waduh! Muzdalifah Mantan Istri King Nassar Dikabarkan Bangkrut! Rumah Mewahnya Resmi Dijual, Sikap Fadel Islami Mulai Berubah?

Atta Halilintar berseloroh bahwa Baby A nantinya akan pusing menyebut panggilan keenam kakek neneknya."Beda-beda sih kalau dipanggilnya, aku pikir Baby A bakal pusing sih," kata Atta Halilintar.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest