Follow Us

Rekaman Mengerikan Menunjukkan Tank Rusia Sengaja Tabrak Mobil di Ukraina, Saksi: Itu Bukan Kebetulan, Itu untuk Bersenang-senang!

Adrie Saputra - Sabtu, 26 Februari 2022 | 13:38
Tank sengaja tabrak mobil di Ukraina.
Mirror

Tank sengaja tabrak mobil di Ukraina.

Suar.ID - Tank Rusia mendadak berbelok untuk menghancurkan mobil di Kyiv.Rekaman mengerikan menunjukkan sebuah mobil dihancurkan oleh tank Rusia dalam tindakan yang tampaknya disengaja di pinggiran Kyiv.Dikatakan bahwa kendaraan militer besar itu sedang dikendarai oleh pasukan Kremlin ketika kecelakaan mengerikan itu terjadi.

Baca Juga: Endorse Pernikahan Venna Melinda Senilai Rp 1,3 Miliar Langsung Lenyap karena Ferry Irawan Mendadak Lakukan Hal Ini!

Ajaibnya, pengemudi mobil yang ditabrak tank itu dikatakan selamat oleh saksi seorang saksi.Klip yang dibagikan secara luas menunjukkan tank, yang diyakini sebagai kendaraan anti-pesawat Strela-10, berbelok di seberang jalan menuju arah mobil.Setelah menghancurkan mobil, tank kemudian perlahan mundur kembali ke jalan, meninggalkan puing-puing di belakangnya.

Baca Juga: Tutup Mata Tutup Telinga Dituding Cuma Mau Hartanya, Begini Kabar Artis Cantik Ini Usai Nikahi Pria Tua Juragan Tambang, Berhasil Wujudkan Impian Mahalnya Ini

Video direkam dari jendela yang menghadap ke jalan itu telah memicu kemarahan.Saksi Viktor Berbash (58), mengatakan kepada kantor berita AFP bahwa dia bergegas keluar dari rumahnya setelah mendengar suara tembakan.Dia berkata, "Saya melihat kendaraan lapis baja dan ada tembakan otomatis."

Tank sengaja tabrak mobil di Ukraina.
Mirror

Tank sengaja tabrak mobil di Ukraina.

"Dan di sini ada mobil ini."Dia menambahkan, "Dua kendaraan lapis baja mengemudi di sepanjang jalan, dan yang kedua sengaja melaju ke jalur mobil yang akan datang.""Itu bukan kebetulan, itu untuk bersenang-senang, padahal itu tidak perlu untuk ini."

Baca Juga: Situasi di Ukraina Semakin Mencekam! Ini Potret Warga yang Bersembunyi di Stasiun Kereta Bawah Tanah

Tank sengaja tabrak mobil di Ukraina.
Mirror

Tank sengaja tabrak mobil di Ukraina.

"Mereka hanya menabrak mobil ini. Berhenti, mundur lagi dan melaju."Tidak jelas apakah tank itu adalah kendaraan militer Rusia atau Ukraina, tetapi laporan menunjukkan bahwa mereka yang mengemudikannya adalah orang Rusia.Penduduk setempat yang terkejut dapat membebaskan korban, tetapi tidak jelas apakah dia menderita luka serius.

Source : Mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest