Follow Us

Viral Video Anak Tak Bisa Membuka Matanya karena Sering Main HP, Netizen Auto Ngelus Dada

Adrie Saputra - Sabtu, 26 Februari 2022 | 13:02
Seorang anak tidak bisa membuka matanya karena keseringan main HP.
Instagram.com

Seorang anak tidak bisa membuka matanya karena keseringan main HP.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral video seorang anak yang tidak bisa membuka matanya.Anak tersebut tampak terbaring lemah hanya memakai celana di atas ranjang.

Menurut keterangan, anak itu tidak bisa membuka matanya karena keseringan bermain handphone (HP).

Baca Juga: Tutup Mata Tutup Telinga Dituding Cuma Mau Hartanya, Begini Kabar Artis Cantik Ini Usai Nikahi Pria Tua Juragan Tambang, Berhasil Wujudkan Impian Mahalnya Ini

Anak tersebut dalam video sedang menunggu penananganan pihak medis.Video tersebut menjadi perhatian netizen setelah diunggah oleh akun Instagram @suara__bergema pada Sabtu (26/2/2022).Dalam video tampak beberapa orang bertanya kepada sang ibu:

Baca Juga: Situasi di Ukraina Semakin Mencekam! Ini Potret Warga yang Bersembunyi di Stasiun Kereta Bawah Tanah"Berapa jam main HP?" tanya orang di dalam video."Kadang main sampai baterai lowbat, di-cas (baterai penih), main lagi," kata sang Ibu dari anak yang sakit."Harus bijak sana bu jangan HP, ajak kawan-kawan main aja bu," ujar salah satu orang di dalam video."Emang kalau sampai malam masih main HP?" tanya seseorang kepada sang ibu.

Baca Juga: 'Kan Kita Masih Mau Nikah' Tangis Venna Melinda Pecah Kondisi Ferry Irawan Drop Jelang Pernikahan, Tak Sadarkan Diri hingga Panggil Almarhum Ayahnya

"Enggak, emang dia itu kalau dia bangun langsung nyari HP, jelas sang ibu.Hingga artikel ditulis, tidak diketahui di mana lokasi kejadian tersebut.Banyak netizen ikut berkomentar:

"Emang sih hp itu bisa jadi hiburan, tinggal kasih hp ke anak ga bakal rewel lagi. Tapi efek jangka panjangnya gimana, akhirnya anaknya kecanduan hp. Harusnya anak-anak seusia itu ya main sama temen-temennya. Semoga nanti bisa jadi orang tua yg lebih peduli," tulis akun @ratnaa.fyi."Waduuuhh... gw aja kalo bangun tidur langsung liat hape matanya pasti berair. Dan kalo udah sejam liat hape pandangan jadi agak blur. Jangan kasih anak kecil hp segitu lamanya. Biar ngambek ga papa. Kalo udah rusak gimana? Kan ga bisa dibenerin," tulis akun @mentholizious."Mungkin salah satunya orangtua keseringan maenan HP jadi ya kemungkinan bisa ditiru sama anaknya, akhirnya anaknya kebiasaan maenan HP," tulis akun @cak_encez.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest