Follow Us

Waduh, Ngerasa Kena Tipu WO? Kadung Koar-koar Ferry Irawan Batal Gelar Pernikahan Mewah dengan Venna Melinda: Besar Pasak daripada Tiang

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 25 Februari 2022 | 11:06
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Youtube Cumicumi

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Suar.ID - Wedding Organizer atau WO milik Elma Theana batal mengurus pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Padahal, Venna Melinda dan Ferry Irawan mendapatkan endorse untuk melangsungkan 7 rangkaian acara untuk pernikahan mereka.

Menanggapi hal ini, Ferry Irawan mengungkapkan bahwa dirinya sejak awal ingin menggelar pernikahan secara sederhana.

"Sebenarnya ini kesepakatan antara aku dan pihak WO, awalnya sebenarnya pernikahan aku dan Venna ini, khususnya aku yang mau menikahi Venna awalnya hanya amat sangat sederhana maunya, itu cuma di Bali, dan untuk acara kita berdua nanti pernikahan itu udah jauh-jauh hari udah aku plot ke sana semua budgetnya," ungkap Ferry Irawan saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Kamis (24/2/2022).

Di samping itu, Ferry Irawan sudah mengurus pernikahannya tanpa melibatkan endorse.

"Di Bali tuh udah nggak ada endors, jadi Abi (Ferry) tuh emang udah punya uangnya sekian, dia kasih ke aku, dia langsung kasih ke yang punya resort," ungkap Venna Melinda menambahkan.

Namun, tiba-tiba pihak WO menawarkan endorse dan menawarkan untuk menggelar 7 rangkaian acara pernikahannya.

"Seiring waktu berjalan akhirnya pihak WO menyampaikan akan ada 7 rangkaian acara, yang kita sih seneng-seneng aja sebagai pengantin, wow surprise nih buat kita," ungkap Ferry Irawan.

Hal yang disesalkan Ferry Irawan adalah ketika ternyata dirinya tidak diberi tahu di awal bahwa dirinya juga harus menyuntikkan dana untuk 7 rangkaian acara tersebut.

Baca Juga: Persiapan Pernikahan Venna Melinda Hancur Lebur? Ucapan Mantan Istri Ferry Irawan Semakin Terbukti: Ferry gak Punya Duit

"Cuma pas di tengah-tengah perjalanan itu, jadi kalau dibilang fulling endors, itu sebenarnya nggak, karena ada bridging coast. Seharusnya bridging coast apapun itu ya, ada penawaran di awal cuma memang di sini penyampaiannya disampaikan di aku ditengah-tengah," ungkap Ferry Irawan.

Lantaran harus membayar budget di luar dugaan, akhirnya Ferry Irawan sepakat dengan pihak WO untuk memutus kerja sama mereka.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest