Follow Us

Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Unggahan Selebgram Ayu Aulia Ini Bikin Netizen Ngelus Dada

Adrie Saputra - Rabu, 23 Februari 2022 | 15:03
Model Ayu Aulia
Instagram.

Model Ayu Aulia

Suar.ID - Model dan selebgram Ayu Aulia baru-baru ini membuat heboh publik.Ayu Aulia diduga telah melakukan aksi percobaan bunuh diri.Kakak dari Ayu Aulia, Ade, menjelaskan kronologi kejadian dugaan percobaan bunuh diri itu.

Baca Juga: Hobi Plesiran ke Luar Negeri, Inilah Mantan Pacar Ahmad Dhani yang Awet Muda dan Seksi, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Mengutip dari Tribunnews.com, peristiwa nahas ini bermula ketika sejak pagi hari Ayu Aulia terlihat murung dan mengunci diri di dalam kamar.Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (22/2/2022).Menurut Ade, Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri bukan disebabkan hubungannya dengan Zikri Daulay.

Baca Juga: Perang Makin Memanas! Steno Ricardo Sebut Bahwa Mawar AFI yang Sebenarnya Lebih Dulu Selingkuh! Bukti Gugatan Cerai Jadi Sorotan!

"Kronologisnya sih sebelumnya baik-baik saja."

"Dari pagi memang agak murung."

"Saya tanya ada permasalahan apa dengan Z," ujar Ade."Ternyata memang tidak ada masalah," sambungnya.Menurut Ade, adiknya sempat menunjukkan gelagat tak wajar sebelum melakukan percobaan bunuh diri.Ade mengatakan bahwa adiknya sempat berpamitan padanya dan mengungkap harapan agar keduanya kelak dapat bertemu di surga.Sejak saat itu, Ade merasa ada yang tidak beres pada Ayu Aulia.Ia bahkan sempat mengira bahwa percakapan Ayu dengannya hanyalah sekadar candaan semata.

Baca Juga: Nyaris Bertengkar Hebat! Fuji Tolak Mentah-mentah Ajakan Thariq Halilintar untuk Nikah Muda, Netizen Auto Nyinyir: Kok Ngegas Terus Sih!

"Habis dzuhur, ada tanda-tanda tidak baik. Dia bilang, 'Kak salat dzuhur. Nanti kalau kakak salat, kita ketemu di surga ya' saya anggap itu bercanda," ucapnya.Ade pun mulai curiga lantaran hingga menjelang magrib, Ayu Aulia tidak keluar kamar."Dia tutup pintunya, dia dikunci. Sampai mau maghrib tidak bangun-bangun biasanya ingatin salat," ungkap Ade."Dibuka, diketuk-ketuk, dia udah nggak menjawab, ada setengah jam. Barulah kami dobrak pintunya," sambungnya.Saat didobrak, terlihat pemandangan yang mengenaskan.Ade mengatakan, dirinya menemukan Ayu Aulia dengan tangan penuh sayatan dan berlumur darah.

Baca Juga: Beneran Kehabisan Uang Hingga Akhirnya Diselenggarakan Secara Sederhana? Terbongkar ke Publik Alasan Perubahan Konsep Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda

Tak hanya itu, Ayu Aulia juga menenggak 50 butir paracetamol namun nyawanya terselamatkan."Ternyata tangannya disayat dan adik saya ini sempat minum obat paracetamol 50 butir," pungkasnya.Usai mencoba bunuh diri, Ayu Aulia masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Selain itu Ayu Aulia ternyata juga mengunggah Instagram Story yang bikin ngelus dada.

Unggahan Ayu Aulia di Instagram Story.
Instagram

Unggahan Ayu Aulia di Instagram Story.

Dalam Unggahannya, dia menulis "Depresi" disertai emotikon menangis.

Source : Tribunnews.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest