Follow Us

BERITA TERPOPULER: Detik-detik Mertua Dian Sastro Tembak Kepala Waiter Hingga Tewas Pada 2005 Lalu | Sarwendah Enggan Satu Mobil Dengan Ruben Onsu

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 23 Februari 2022 | 10:19
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 23 Februari 2022. Dari mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo, tembak waiter pada 2005 lalu hingga Sarwendah ogah satu mobil dengan Ruben Onsu.
instagram/therealdisastr

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 23 Februari 2022. Dari mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo, tembak waiter pada 2005 lalu hingga Sarwendah ogah satu mobil dengan Ruben Onsu.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 23 Februari 2022. Dari mertua Dian Sastro tembak waiter pada 2005 lalu hingga Sarwendah ogah satu mobil dengan Ruben Onsu.

Detik-detik Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Menembak Kepala Penagih Bill Hingga Tewas Di Tempat Di Malam Tahun Baru: Apa Kau Tidak Tahu Siapa Dia? Dia Pemegang Saham Terbesar

Malam tahun baru 2005, pengunjung Island Bar Fluid Club & Lounge di Hotel Hilton Jakarta dikejutkan dengan suara tembakan.

Tembakan yang menewaskan Yohanes Brachmans Haerudy Natong alias Rudy itu ternyata dilepaskan oleh Adiguna Sutowo, pengusaha dan pemilik tempat itu.

Belakangan, Adiguna Sutowo menjadi mertua Dian Sastro Wardoyo.

Bagaimana detik-detik penembakan yang menyeret Adiguna Sutowo ke jeruji besi itu terjadi?

Kejadian itu berlangsung di lantai 5 hotel tersebut.

Saat itu Adiguna Sutowo tengah merayakan tahun baru bersama istri keduanya, Vika Dewayani.

Hadir juga temannya itu, namanya Novia Herdiani alias Tinul.

Sekitar tanggal 1 Januari 2005 dini mereka menuju ke kamar Adiguna Sutowo di Hotel Hilton.

Sekitar pukul tiga pagi, Adiguna Sutowo, Tinul, dan satu temannya lagi meninggalkan kamar.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest