Follow Us

Nekat Lakukan Aksi Klitih di Solo, Pria Ini Langsung Diamuk Massa hingga Tidak Sadarkan Diri

Adrie Saputra - Rabu, 23 Februari 2022 | 14:03
Ilustrasi klitih, tiga pemotor kena klitih di Yogyakarta, tangan korban dibacok.
IG/@tribunmedandaily

Ilustrasi klitih, tiga pemotor kena klitih di Yogyakarta, tangan korban dibacok.

Suar.ID - Seroang pria yang diduga melakukan aksi Klitih di Kota Solo, Jawa Tengah, dilaporkan babak belur diamuk warga.

Candra (35) warga Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, tak bisa melawan amarah warga yang sudah tidak bisa dibendung.

Mengutip dari Kompas.com, Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Selasa (22/2/2022), setelah pelaku melukai para korban dengan senjata tajam (sajam).

Baca Juga: Perang Makin Memanas! Steno Ricardo Sebut Bahwa Mawar AFI yang Sebenarnya Lebih Dulu Selingkuh! Bukti Gugatan Cerai Jadi Sorotan!

Suharmono menjelaskan ketiga korban warga Bejen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.Diduga aksi klitih terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari, saat para korban nongkrong di Jalan Ir Juanda, Pucangsawit, Jebres, Kota Solo, tepatnya di timur SPBU Pucang Sawit.

Sedangkan pelaku datang dari gang seberang mendatangi para korban menanyai perihal alasan nongkrong di kawasan tersebut.

Baca Juga: Nyaris Bertengkar Hebat! Fuji Tolak Mentah-mentah Ajakan Thariq Halilintar untuk Nikah Muda, Netizen Auto Nyinyir: Kok Ngegas Terus Sih!

"Belum sempat menjawab, pelaku lantas mengeluarkan senjata tajam berupa celurit," kata Suharmono dikutup dari Kompas.com.

Karena kaget, ketiga korban langsung berupaya melarikan diri mencari pertolongan.

"Karena kaget, ketiga orang pemuda ini langsung berusaha kabur."

"Namum, ada korban terpeleset, melihat kondisi itu pelaku lantas menyabet sajam yang dia bawa ke arah korban," jelasnya.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di kepala serta tangan kananya.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest