Follow Us

Nasi Sudah Menjadi Bubur, Cut Meyriska Langsung Syok! Ternyata Selama Ini Dirinya Telah Ditipu Mentah-mentah oleh Roger Danuarta

Adrie Saputra - Rabu, 23 Februari 2022 | 12:02
Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Kompas.com

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Suar.ID - Pernikahan pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska hingga saat ini terlihat adem ayem.Seperti yang sudah diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska melangsungkan resepsi pernikahan pada 25 Agustus 2019. Keduanya telah dikaruniai seorang anak yang bernama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020.Bahkan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun saat ini tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Baca Juga: 'Selingkuh Sama Berondong, Tapi Memutar Balikkan Cerita' Makin Panas! Adik Vicky Prasetyo Uring-uringan Bongkar Perselingkuhan Kalina Ocktarannya dengan Pria Muda Ini

Kendati adem ayem selama pernikahan, Cut Meyriska sempat kesal hingga syok mengetahui rahasia besar Roger Danuarta selama menikah dengannya.

Ternyata Cut Meyriska selama ini telah ditipu mentah-mentah!

Dikutip dari laman GridPop.ID, hal itu terungkap saat Roger Danuarta dihipnotis Uya Kuya di YouTube Uya Kuya TV.Roger Danuarta ternyata memiliki ponsel khusus untuk menghubungi orang lain tanpa sepengetahuan istrinyta.Mendengar penyataan itu, Cut Meyriska langsung syok.

Baca Juga: Kapan SBMPTN 2022 Dibuka? Catat Tanggal hingga Persyaratannya Jangan Sampai Terlewat!

Roger Danuarta menyebut ponselnya tersebut disimpan di lokasi khusus untuk berkirim pesan kepada seseorang.Awalnya,Roger Danuarta sempat mengatakan unek-uneknya kepada sang istri yang sering melarangnya bermain PlayStation (PS).Padahal, Roger Danuarta mengaku sangat menyukai permainan itu.Demi bisa bermain PS, Roger Danuarta mengaku sampai pernah membohongi Cut Meyriska."Gue pengen jujur sebenernya gue udah beli PS yang paling baru," ucap Roger Danuarta dalam keadaan dihipnotis dikutip TribunJakarta.com.

"Kapan belinya?" tanya Cut Meyriska syok."Udah sebulan, gue taronya di rumah temen," jawab Roger Danuarta."Terus kapan mainnya kalau di rumah temen?" tanya Cut Meyriska.Diakui Roger Danuarta, ia beberapa kali membohongi istri demi bermain game terbarunya."Misalnya nih bilangnya mau ke dokter gigi gak tahunya ke rumah temen, maen, gitu," ucap Roger Danuarta.

Baca Juga: Viral Video Ibu-ibu Rebutan Minyak Goreng di Sebuah Supermarket di Salatiga Sampai Celana Dalamnya Lepas dan Tersorot Kamera!

Roger Danuarta saat dihipnotis
Tangkap layar kanal Youtube Uya Kuya TV

Roger Danuarta saat dihipnotis

Mengetahui hal tersebut, Cut Meyriska tampak kesal.Cut Meyriska mengingat sang suami memang beberapa kali izin untuk ke dokter gigi."Dia izin ke dokter gigi?" tanya Uya Kuya."Iya, sering banget ke dokter gigi tapi nyampe rumah kayak ga ada hasilnya. Aku bilang, loh mana kok gak ada hasilnya. Dia bilang, dokternya gini gitu, dia selalu nyalahin dokternya," cerita Cut Meyriska.Cut Meyriska mengaku sudah tak pernah lagi menemani sang suami ke dokter gigi semenjak lahiran.

Source : Kompas.com, TribunJakarta.com, GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest