Follow Us

Dinikahi Pria Tajir Melintir Cucu Orang Dekat Keluarga Cendana, Dian Sastro Pilih Ogah Pamerkan Kehidupan Pribadi dengan Sang Suami Gegara Stres: Berat Banget, Gue Gak Tahan!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 23 Februari 2022 | 11:33
Dian Sastro dan suami
instagram Dian Sastro

Dian Sastro dan suami

Pada 2010 lalu, Dian Sastro menikah dengan pengusaha tajir cucu orang dekat Keluarga Cendana.

Suar.ID - Artis Dian Sastro namanya memang kian dikenal usai ikut bermain dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Meski banyak dikenal masyarakat, Dian Sastro ini malah jarang unggah kehidupan pribadinya pada akun media sosial miliknya.

Dilansir TribunSumsel.com, kendati sudah dikenal luas banyak orang dan punya harta berlimpah, Dian Sastro ini akui ogah pamerkan kehidupan pribadinya pada publik.

Bahkan melansir dari Instagram gosip @insta.nyinyir pada Selasa (8/2/2022) ini sebut kalau Dian Sastro ini malah mengaku akan stres bila ekploitasi kehidupan pribadinya.

Sosok pemeran Cinta dalam AADC ini pun mengaku kalau dengan kehidupannya sekarang ini ia malah merasa tenang dan bahagia.

Apalagi bila dibandingkan dengan kehidupannya yang banyak diketahui orang asing.

Ia pun ungkap kalau dirinya ini tak ingin privasi yang dimiliki di kehidupan nyata ini jadi terganggu.

"Terus terang itu pilihan, cuma itu bakal berat banget hidupnya.

"Pertama lo gak punya privasi dan banyak kehidupan nyata lo dikorbanin demi syuting," ucap Dian Sastro, dikutip dari Tribunsumsel, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga: Begini Detik-detik Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Menembak Kepala Penagih Bill Hingga Tewas Di Tempat Di Malam Tahun Baru: Apa Kau Tidak Tahu Siapa Dia? Dia Pemegang Saham Terbesar

Source : TribunSumsel.com, Tribunmedan.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest