Follow Us

Terlibat Cekcok dengan Sahabat, Ini Alasan Venna Melinda dan Ferry Irawan Batal Nikah Dijakarta, Elma Theana Sampaikan Fakta yang Tak Terduha!

Adrie Saputra - Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:01
Elma Theana
instagram.com/elmatheana

Elma Theana

Suar.ID - Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada Maret 2022 mendatang.Awalnya, pernikahan Venna dan Ferry akan digelar di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali.Namun, Elma Theana, sahabat Venna Melinda, mengatakan bahwa acara pernikahan Venna dan Ferry di Jakarta batal digelar.

Apa alasannya?

Baca Juga: 'Udah Mau Lahiran Dia jadi Banyak Was-was' Reaksi Ashanty Usai Ayah Atta Halilintar Ultimatum Aurel Hermansyah Lahiran Normal Supaya Bisa Punya Banyak AnakDalam acara Rumpi Trans Tv, Kamis (16/2/2022), Elma Theana membeberkan alasan di baliknya."Akhirnya yang di Jakarta ini karena pertimbangan omicron tidak membuat acara di Jakarta, tidak jadi," ujar Elma.Semula, Ferry dan Venna juga berniat menggelar acara ngunduh mantu di Jakarta.Dengan adanya pertimbangan ini, seluruh acara yang digelar di Jakarta telah dibatalkan.

Baca Juga: Mahal atau Murah nih? Viral Foto Kuitansi Biaya Persalinan Tahun di 1988 hanya Rp 63 Ribu!"Semua rangkaian di Jakarta enggak," ujar Elma, di kutip dari YouTube Trans TV Official.Sementara itu, Elma Theana sempat diisukan cekcok dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda.Hingga pada akhirnya, Elma mundur menjadi Wedding Organizer (WO) pernikahan Venna dan Ferry.

Elma Theana beberkan mundur jadi WO gegara Ferry dan Venna
Instagram

Elma Theana beberkan mundur jadi WO gegara Ferry dan Venna

Elma pun memberikan klarifikasinya terkait isu yang beredar tersebut.Ternyata, pihak Elma tidak mengundurkan diri menjadi WO pernikahan Ferry dan Venna.Hanya saja, Ferry dan Venna yang memutuskan untuk tidak menggunakan jasa WO dalam pernikahannya.Ditambah lagi, acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan tetap berlangsung di Bali.

Baca Juga: 'Saya Merasakan Nafasnya Sesak' Nahloh! Getol Wara-wiri Ngajak Ribut, Faisal Ngaku Sempat Khawatir dengan Kondisi Kesehatan Doddy Sudrajat, Mayang dan Chika Ungkap Kondisi sang Ayah"Sebenernya sih dari hasil pembicaraan kita sama Ferry, bukan kita yang mundur, dari Ferrynya menghubungi kami, tetep acara berjalan, tapi di Bali aja, tanpa WO gitu," ujar Elma.Sedangkan Dian Komalasari yang juga selaku pemilik WO memberikan komentar lain.Menurut pengakuan Dian, acara pernikahan Venna dan Ferry di Bali akan dilaksanakan secara intim dan khidmat.

Acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Jakarta batal.
Kolase Youtube

Acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Jakarta batal.

Sehingga, tidak menggunakan jasa WO."Karena mau dilaksanakan secara khidmat, hanya keluarga terdekat saja yang di Bali itu," ujar Dian.Di sisi lain, sempat terjadi ketegangan antara Elma Theana dan Venna Melinda.

Baca Juga: 'Nora Tidak Siap Berpisah' Emang Dasar Mulut Lemes, Gegara Kelakuan Adam Deni, Nora Alexandra Sempat Depresi Sampai Mau Bunuh DiriElma mengaku semua acara yang akan digelar pasti tidak akan berjalan secara sempurna.Namun, ketegangan tersebut sudah diselesaikan secara baik-baik oleh Elma dan Venna."Semua acara pasti tidak ada yang sempurna, pasti ada kesalahan-kesalahan, salah paham pasti ada, alhamdulillah kita udah ngobrol, by phone," ujar Elma.Sehingga, titik temu dari ketegangan ini adalah tidak adanya WO dalam pernikahan Venna dan Ferry."Titik temunya itu, kita hanya yang ada di Bali itu, bukan kita yang mundur," ujar Elma.

Source : Tribunnews.com, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest