Follow Us

Krisdayanti Sesali Keputusannya Selingkuh dengan Raul Lemos Hingga Karirnya Sebagai Diva Hancur! Sampai Berpesan Pada Aurel Hermansyah: Jangan Kayak Mimi

Devi Nirmala Muthia - Selasa, 15 Februari 2022 | 20:34
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Kolase: YouTube Atta Halilintar

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Suar.ID - Sosok Krisdayanti sebelum menikah dengan Raul Lemos lebih dikenal sebagai diva yang sukses dari Indonesia.

Prestasi Krisdayanti saat itu bahkan sempat melanglang buana ke berbagai negara bersama Anang Hermansyah sebagai penyanyi kenamaan.

Sayangnya, sejak skandal perselingkuhannya dengan Raul Lemos terbongkar ke publik, karir Krisdayanti sebagai penyanyi pun meredup.

Bahkan kini, Krisdayanti lebih dikenal sebagai politisi alih-alih sebagai penyanyi dan seorang diva.

Baca Juga: 'Udah Chat Bunda', Tinggal Menghitung Hari Anak Pertamanya Lahir, Atta Blak-blakan Sempat Ingin Kembalikan Aurel Hermansyah ke Anang dan Ashanty, Kenapa Ya?

Tak ingin anaknya mengulangi kesalahannya, Krisdayanti pun memberikan nasehat pada Aurel Hermansyah.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah memiliki bakat yang tak jauh berbeda dari kedua orangtuany, terutama Krisdayanti.

Istri Atta Halilintar ini sudah berulang kali tampil di hadapan publik menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara.

Sampai hari ini pun Aurel Hermansyah mengaku bahwa dirinya masih ingin mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang penyanyi seperti Krisdayanti.

Baca Juga: Artis Lawas Ini Terang-terangan Bawa Pria Lain Ke Kamar Di Hadapan Anak-anaknya, Akhirnya Ngaku Telah Salah Mempercayai Pengakuan Selingkuhannya Yang Bilang Duda, Kini Sudah Akur

Namun, Krisdayanti sudah mengingatkan pada putri sulungnya ini agar sang buah hati bisa jauh lebih baik daripada dirinya.

Source : YouTube

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest