Follow Us

Sungguh Menyayat Hati, Wanita Ini Divonis Dokter Bahwa Umurnya Tak Panjang karena Kanker Rektum, Berikan Pesan Menyentuh kepada Anaknya yang Masih Kecil Disisa Hidupnya

Adrie Saputra - Sabtu, 12 Februari 2022 | 13:06
Viral kisah wanita yang mengidap kanker rektum.
Instagram.com

Viral kisah wanita yang mengidap kanker rektum.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral kisah wanita yang mengidap kanker rektum.Wanita itu membagikan pesan-pesan kepada anaknya yang masih kecil melalui media sosial.

Dalam keterangannya, dokter telah memprediksi bahwa umurnya tidak panjang lagi, dan hanya bisa bertahan hidup dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: Dari Tidur di Lantai hingga Mengais Makanan dari Tong Sampah, Daniel Mananta Syok Saat Tahu Atta Halilintar Hidup Miskin di Masa Lalu

Video mengharukan itu viral setelah diunggah oleh akun @insta_julid pada Sabtu (12/2/2022) dan membuat banyak netizen sedih.Berikut ini pesan-pesan wanita kepada anaknya yang begitu menyentuh:

"Saat hamil kamu, bahagiannya ibu."

Baca Juga: Nggak Bayar Uang Sekolah Sampai Namanya Diumumkan Saat Upacara, Thariq Halilintar Ternyata Pernah Hidup Susah hingga Sering Di-Bully oleh Teman-temannya

"Ketika kamu lahir, bertambahlah kebahagiaan ibu.""Tiba-tiba kamu sakit dan ibu tidak bisa berhenti menangis ketika kamu susah untuk diinfus.""Ibu selalu berusaha ada di samping kamu, menemani kamu.""Ketika bermain dengan kamu, itulah kebahagiaan ibu dan buat ibu semangat untuk sembuh.""Walaupun dokter sudah vonis, ibu hanya bisa bertahan beberapa bulan lagi, tapi ibu tetap berusaha ada di samping kamu.""Anak cantik ibu harus jadi anak yang solehah ya walaupun suatu saat ibu tidak ada."

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tamara Bleszynski Hanya Bisa Begini Ditinggal Orang Paling Penting Dalam Hidup | Hanya Bisa Dicium Dari Balik Jeruji Besi, Istri Zul Zivilia Histeris Suami Dituntut Hukuman Mati

"Disisa umur ibu yang berharga ini akan ibu pakai untuk selalu bermain bersama kamu.""Bahkan di saat ibu tidak kuat untuk bangun, kamu ada di samping ibu."Video tersebut mendapatkan banyak perhatian dari netizen:"Aduh aku ga bisa liat yang gini-gini, aku pasti nangis, semoga ibu diberi kesabaran dan vonis dokternya salah, semoga dipanjangkan umurnya. Ammiinn," tulis akun @nura.rusdiana."Seperti adik iparku, selama hamil dia gak tau kalo kena kanker usus taunya waktu anak usia 1bln ,trus sejak itu keluar masuk rs, udah operasi pengangkatan kanker, tapi ternyata setelah diangkat, selsel kanker sudah menyebar kemana2, anaknya lahir bulan maret, adik iparku meninggal awal november posisi anak usia 7-8 bulan tapi bedanya adikku gak pernah ninggalin istrinya sedikit pun, sampai mau dipecat dari kantor karena sering off nemani istrinya di rs, sehatsehat buat semuanya, semangat ya mba," tulis akun @christybagoez.

Baca Juga: 'Ada Delusi', Masih Ingat Kasus Pelecehan yang Diduga Dilakukan Gofar Hilman? Kini Korban Akun Quweenjojo Malah Ungkap Permintaan Maaf Hingga Kronologi, Kenapa?

"Maaf suaminya kemana ya? Rejeki jodoh maut hanya Allah SWT yang tahu semuanya, tapi kebanyakan vonis dokter itu ada bener seperti kakak iparku karena kanker rakhim sudah stadium 4 di vonis usianya ga lama lagi dan ternyata bener cm bertahan 2-3 bulan dan meninggal... Mbak nya semangat ya semoga diberi kesembuhan ada mukjizat," tulis akun @itsme_adega17.Siapa sangka sosok wanita yang diduga membuat video tersebut juga ikut berkomentar:"Masya Allah smpe ada di sini, terima kasih semua yang sudah bantu doa buat rani dan syifa. Semoga semua temen-temen juga selalu diberikan kesehatan bersama keluarga, aamiin ya Allah," tulis akun @chaaeer.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest