Follow Us

Saking Bucinnya Pada Ariel NOAH, Luna Maya Blak-blakan Ngaku Sempat Cemburu Buta Pada Sosok Ini Hingga Akhirnya Menyesal dan Minta Maaf

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 11 Februari 2022 | 15:38
Luna Maya dan Ariel NOAH

Luna Maya dan Ariel NOAH

Suar.ID - Kisah cinta Ariel NOAH dan Luna Maya memang masih menarik perhatian masyarakat hingga kini.

Meski hubungan asmara Ariel NOAH dan Luna Maya sudah lama berakhir, tak sedikit para fans yang berharap keduanya bisa kembali.

Bahkan tak sedikit netizen yang menjodoh-jodohkan Ariel dan Luna untuk bisa balikan dan melangkah ke jenjang pernikahan.

Pasalnya Luna Maya dan Ariel NOAH nampak begitu romantis dan mesra.

Bahkan saat Ariel terjerat kasus hukum atas video asusilanya, Luna Maya nampak begitu setia menemani Ariel saat menjalani masa tahanan.

Baca Juga: Kokoh Berdiri Di Samping Mantan Istri, Ternyata Pria Inilah Yang Membuat Cut Tari Luluh Mau Mengakui Video Syur Bareng Ariel NOAH Walau Sang Lady Killer Sempat Membantah

Kini, terbongkar fakta menarik bahwa Luna Maya sempat begitu posesif pada Ariel NOAH saat masih pacaran.

Saking posesif karena bucin, Luna Maya bahkan mengaku sempat cemburu buta pada wanita-wanita yang dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH.

Dilansir Tribun Seleb yang mengutip dari kanal Youtube Momo eks Geisha, Luna Maya sempat cemburu pada mantan vokalis band Geisha ini.

Bagaimana tidak? Dulu Ariel NOAH memang sempat dirumorkan dekat dengan Momo.

Namun berulang kali Momo eks Geisha sudah menepis rumor tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tidak ada hubungan dengan Ariel NOAH.

Source : Tribun Seleb

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest