Follow Us

Viral Video Tetangga Mesum yang Turunkan Celana di Depan Pintu Rumah hingga Bikin Janda Ini Stres: Kapan Semua Ini Akan Berakhir?

Adrie Saputra - Kamis, 10 Februari 2022 | 18:02
Tetangga mesum lecehkan seorang wanita.
STOMP

Tetangga mesum lecehkan seorang wanita.

Suar.ID - Seorang warga asal Jurong West, Singapura, mengatakan bahwa dia telah menerima pelecehan terus-menerus dari tetangga mesum yang tinggal sebelah rumahnya selama dua tahun terakhir.Aidah yang merupakan janda tiga anak, berbagi kisahnya dengan Stomp ketika tetangganya melontarkan bahasa vulgar padanya saat dia kembali ke rumah pada 26 Januari 2022 sekitar pukul 7.20 pagi.

Baca Juga: 'Saya Skip Aja', Digadang-gadang Bakal Rujuk, Gisel Cuma Bisa Pasrah Usai Dilepeh Gading Marten Padahal Sudah Terlanjur Putus dari Wijin, Kenapa Ya?

Dalam video tersebut tetangganya yang mesum itu mengatakan kata-kata kotor yang menginginkan dirinya mendapatkan layanan seks oral.

Wanita yang ketakutan buru-buru membuka pintu untuk memasuki unitnya.Dia mengulangi kalimat itu dalam bahasa Melayu dan bahasa Inggris lagi.

Baca Juga: Ternyata Buka Orang Sembarangan, Ini Floren Putra Suami Fatimah Azahra, Anggota PSI Yang Tewas Bersama AKP Novandi Arya Dalam Kecelakaan Tunggal Di Senen

Aidah menambahkan, "Dia juga menurunkan celana pendeknya sampai bagian pribadinya dan saya hanya membuang muka.""Sebagai seorang wanita, saya merasa jijik dengan tindakannya."Aidah mengatakan kepada Stomp bahwa tetangganya telah "melecehkan dan mengganggu" dia dan anak-anaknya selama lebih dari dua tahun."Saya tidak tahu kapan semua ini akan berakhir," katanya."Saya sangat stres dan tidak memiliki kehidupan yang damai tinggal di sini."

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ternyata Kehidupan Nur Afilah Berubah Drastis Setelah Dinikahi oleh Pria Afrika!

Pada tanggal 10 Februari 2022, Aidah akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.Mengutip dari Stomp, polisi mengkonfirmasi bahwa ada sebuah laporan yang telah diajukan dan penyelidikan sedang berlangsung.

Source : STOMP

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest