Follow Us

Hadir di Persidangan Jerinx sebagai Saksi Meringankan, dr Tirta Mengaku Pernah Dimintai Uang Rp 80 Juta oleh Adam Deni

Adrie Saputra - Kamis, 10 Februari 2022 | 10:37
Dokter Tirta dan Adam Deni.
YouTube.com/metrotvnews

Dokter Tirta dan Adam Deni.

Suar.ID - Dokter Tirta baru-baru ini dihadirkan dalam persidangan sebagai saksi meringankan kasus pengancaman dengan kekerasan dengan terdakwa Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (9/2/2022).Mengutip dari YouTube Metrotvnews, dokter Tirta mengaku pernah diminta uang Rp 80 juta oleh pegiat media sosial Adam Deni.

Dalam keterangannya, dokter Tirta pernah disebut sebagai dokter panjat sosial hingga tak memakai masker oleh Adam Deni.

Baca Juga: Venna Melinda Mendadak Sebut Lesti Kejora tak Sepadan dengan Rizky Billar, Sang Aktor Sindir Ibu Verrell Bramasta: Kriteria Tante Lebih Cocok Buat PacarKarena merasa terancam, dokter Tirta terpaksa memberikan sejumlah uang kepada Adam Deni.Narasi tersebut disebarkan oleh Adam Deni lengkap dengan foto dr Tirta saat tidak memakai masker.

Baca Juga: Nasibnya Kini Bikin Ngelus Dada! Dulu Dikenal Jadi Bintang Panas Era 90an, Artis Lawas Ini Rela Banting Setir Jadi Pedagang Demi Sambung Hidup di Masa TuaDokter Tirta akhirnya diajak ketemu di Kedai Kopi di Bekasi.

Lalu dia mengajak lawyer-nya dan meminta uang Rp 80 juta.

Negosiasi pun terjadi dan akhirnya jatuh di angka Rp70 juta.

Jerinx serang Adam Deni saat persidangan.
Kompas

Jerinx serang Adam Deni saat persidangan.

Menurut dokter Tirta dia punya bukti transfer lengkap dan mutasi bisa dicek di akun Bank BCA miliknya.Dokter Tirta melakukan transfer Rp 70 juta sebanyak dua kali.

Baca Juga: Ferry Irawan cuma Mampu Kasih Dana Rp 5 Juta meski Biaya Resepsi Tembus Miliaran, Venna Melinda Kaget: Emang bisa Belanja Segitu Doang?Tak sampai di sana, dokter Tirta mengaku diminta untuk menandatangani surat kesepakatan dengan Adam Deni.Surat itu berisi perjanjian bahwa uang pemberian dokter Tirta tidak disebut sebagai pemerasan, melainkan bentuk kerja sama.

Source : Metrotvnews

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest