Follow Us

Kena Ulah Pedagang Nuthuk Harga, Pria Ini Syok Saat Harus Membayar Nasi Ayam Rp 96 Ribu!

Adrie Saputra - Selasa, 08 Februari 2022 | 06:03
Curhatan pria yang membeli nasi ayam.
STOMP

Curhatan pria yang membeli nasi ayam.

Suar.ID - Saatmakan di luar, kita sebaiknya melihat daftar menu.

Soalnya, terkadang ada pedagang nakal yang membuat harga di luar batas wajar.

Pedagang seperti ini sering kali tidak menulis harga di menu.

Oleh karenanya, mereka biasanya bisa "nuthuk" harga.

Baca Juga: Biaya Pernikahan Venna Melinda Tembus Rp 1 Miliar, Ferry Irawan dapat Uang dari Mana?

Pria baru-baru ini juga menjadi korban kenakalan pedagang.

Mengutip dari STOMP, seorang pria tercengang ketika dia harus membayar 9 Dolar Singapura (sekitar Rp 96 ribu) untuk sepiring nasi ayam.Netizen bernama Terence mengatakan ayahnya mengunjungi kedai kopi baru di 81 Lorong Limau, Singapura.

Baca Juga: Ada Masalah Pribadi dan Dendam Kesumat? Karyawan Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Buka Suara Terkait Dirinya yang Memilih untuk Resign

Mereka memesan dua sayap ayam dan babi panggang dari warung nasi ayam."Ini adalah nasi ayam paling mahal yang pernah saya bayar," katanya."Nasi juga dijual terpisah.""Ketika saya kembali dan bertanya kepada penjaja, dia menjawab jika saya tidak mampu, lain kali saya tidak boleh kembali lagi."

Cerita pendek itu telah membuat netizen ikut berkomentar:"Itu perampokan di siang hari! Biaya rata-rata di sana paling $5-6 sekitar Rp 50 - 60 ribu). Boikot kiosnya!! Itu bukan cara untuk melakukan bisnis - menagih terlalu mahal kepada pelanggan dan bersikap sangat kasar kepada pelanggan!!," tulis akun Acer."Ayam kelas atas, ayam yang divaksinasi dan sudah menjalani uji PCR, ayam itu bebas virus," tulis akun Kung flu.

Baca Juga: Kebohongannya Terbongkar, Hubungannya dengan Fuji Disebut Settingan, Thariq Halilintar Akhirnya Akui Hal Ini: Kita Terikat Kontrak 6 Bulan

"Kedai kopi tempat saya ini hanya 5 dollar (sekitar Rp 50 ribu) sudah termasuk nasi. Silakan posting nama toko sehingga kami dapat memboikot," tulis akun Ming 88.

Source : STOMP

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest