Follow Us

Makin Serius Memindahkan Makam Vanessa Angel, Melalui Kuasa Hukumnya, Doddy Sudrajat Telah Membuat Surat Permohonan!

Adrie Saputra - Senin, 07 Februari 2022 | 14:32
Doddy Sudrajat ingin memindahkan makan Vanessa Angel.
Instagram.com

Doddy Sudrajat ingin memindahkan makan Vanessa Angel.

Suar.ID - Rencana Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam anaknya, artis Vanessa Angel membuat heboh publik.

Banyak netizen menyayangkan sikap Doddy Sudrajat yang makin serius untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Melalui kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah, Doddy Sudrajat telah membuat surat permohonan untuk ditujukan ke Dinas Pertamanan dan Pemakaman Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: 'Udah Chat Bunda', Tinggal Menghitung Hari Anak Pertamanya Lahir, Atta Blak-blakan Sempat Ingin Kembalikan Aurel Hermansyah ke Anang dan Ashanty, Kenapa Ya?

"Untuk kepengurusan baik yang sifatnya administrasi ataupun prosedural sudah kami laksanakan sesuai dengan surat kuasa Pak Doddy ke kami agar melakukan kepengurusan pemindahan makam Vanessa Adzania (Vanessa Angel) ke TPU Karet Bivak," kata Tegar yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu (5/2/2022).

Tegar melanjutkan, pemindahan makam Vanessa Angel tersebut jangan dihubungkan dengan apapun yang dapat menimbulkan kegaduhan.Pasalnya, kata Tegar, pemindahan makam ini atas dasar wasiat lisan Vanessa Angel semasa hidup.

Baca Juga: Apes Banget Nasib Sarita Abdul Mukti, Dicampakkan Suami Yang Lebih Pilih Pelakor Juga Difitnah Sebagai Istri Yang Nggak Bisa Urus Anak: Kenapa Harus Nunggu Dia Tajir Dulu?

Doddy Sudrajat
Instagram

Doddy Sudrajat

"Pemindahan makam Vanesza Adzania tersebut berdasarkan wasiat lisan saat Vanesza Adzania masih hidup, kepada keluarga maupun kerabat terdekat," tutur Tegar.

Namun, Tegar mengaku, belum mengetahui kapan pemindahan makam Vanessa Angel akan dilakukan.

Diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia usai mobil yang ditumpangi keduanya mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur, pada 4 November 2021.Kemudian, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan berdampingan di Taman Makam Malaka, Jakarta Selatan.

Rencananya, jasad Vanessa Angel akan dimakamkan satu liang lahat dengan almarhumah ibu kandungnya, Lucy Maywati di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Biaya Pernikahan Tembus Rp 1 Miliar, Venna Melinda Blak-blakan Sebut Ferry Irawan Pelit Saat Belanja Seserahan: Sama Istri Enggak Boleh Pelit!

Sementara itu, mertua Vanessa Angel, Faisal, sempat menuturkan keberatan apabila makam menantunya dipindah.

Faisal mengatakan, sebelum memilih memakamkan Vanessa dan Bibi di Taman Makam Malaka, ia sudah meminta persetujuan ke Doddy Sudrajat dan disetujui.

Source : Kompas.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest