Follow Us

'Kamu Cari Masalah Kalau Gini!', Petugas PLN Bonyok Dihajar Warga karena Copot Meteran Listrik Milik Pelanggan yang Nunggak Bayar

Adrie Saputra - Sabtu, 05 Februari 2022 | 15:06
Petugas PLN dihajar warga.
Instagram.com

Petugas PLN dihajar warga.

Suar.ID - Viral video petugas lapangan PLN yang copot meteran listrik dihajar warga.Petugas tersebut dikeroyok oleh warga yang tidak terima dengan pencopotan meteran listrik.Dalam unggahan video itu, memperlihatkan seorang pria sedang memegang meteran listrik berhadapan dengan seorang bapak-bapak di depan rumah.

Baca Juga: 'Dia Memegang Payudara Saya', Wanita Ini Ketakutan dan Berteriak di Jalanan yang Sepi Setelah jadi Korban Begal Payudara

Tampak bapak-bapak tidak memakai baju itu bertanya kepada pria yang diduga petugas lapangan PLN. "Mana surat perintahnya, kalau tidak ada, pasang (meteran listriknya) lagi," tanya seorang pria yang hanya memakai celana kolor."Saya tidak bisa masang, kalau begini," jawab petugas PLN.

Baca Juga: 'Galakan yang Ngutang', Netizen Auto Ngelus Dada Saat Melihat Video Cekcok Antara Penagih Hutang dan Nasabah yang Bawa Golok!

"Ya kalau gitu kamu cari masalah!" bentak pria dalam video itu.

Menurut informasi, meteran milik seorang pelanggan dicopot gegara nunggak bayar listrik.Namun warga yang tidak terima ngamuk dan keroyok petugas PLN.Dalam viedo yang beredar, terlihat petugas tersebut dipukul hingga ditendang bertubi-tubi oleh warga.

Petugas PLN dihajar warga.
Instagram.com

Petugas PLN dihajar warga.

Mengutip dari akun Instagram Fakta Indo, kejadian itu berlokasi di Sedayu, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Rabu (2/2/2022)Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta, Ahmad Mustaqir, mengatakan sebelum melakukan pemutusan pihaknya sudah berkali-kali mendatangi pelanggan untuk menagih bayar listrik.

Baca Juga: Sudah Nggak Jomblo Lagi! Amanda Manopo Akhirnya Jatuh ke Pelekukan Mischa Chandrawinata

Sampai puncaknya pada 2 Februari itu dilakukan pemutusan karena tak kunjung ada komitmen pembayaran.

Banyak netizen berkomentar atas peristiwa tersebut:"Yah, paling juga minta maaf," tulis akun @senohastian."Make lampu minyak aja biar ga bayar," tulis akun @mohammadyanuar."Lah, maunya gratisan," tulis akun @mhramdanii.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest