Follow Us

'Dia Memegang Payudara Saya', Wanita Ini Ketakutan dan Berteriak di Jalanan yang Sepi Setelah jadi Korban Begal Payudara

Adrie Saputra - Sabtu, 05 Februari 2022 | 14:02
Viral video begal payudara.
Instagram.com

Viral video begal payudara.

Suar.ID - Seorang wanita yang berprofesi sebagai bidan di Pekanbaru mengalami mengalami pelecehan seksual.Mengutip dari Instagram Suara Bergema, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya kini tengah memburu pelaku begal payudara yang beraksi pada Sabtu (29/1/2022).Kejadian itu terjadi di Jalan Lumba-lumba, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Pekan Baru.

Baca Juga: 'Galakan yang Ngutang', Netizen Auto Ngelus Dada Saat Melihat Video Cekcok Antara Penagih Hutang dan Nasabah yang Bawa Golok!

Wanita yang berinisial AL merupakan seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Pembantu Cemara Lastri.Al mengatakan bahwa kejadian bermula saat dirinya pulang dari minimarket untuk membeli peralatan mandi.

Saat di perjalanan, ia diikuti oleh seorang pemuda.

Baca Juga: Sudah Nggak Jomblo Lagi! Amanda Manopo Akhirnya Jatuh ke Pelekukan Mischa Chandrawinata

"Kemudian pemuda ini menghadang jalan dan memberhentikan motor saya."

"Karena di hadang saya marah-marah, karena saya ngomong marah kemudian dia langsung memegang salah satu bagian payudara saya," cakapnya, Jumat (4/2/2022).Setelah itu, pemuda tersebut melarikan diri dengan sepeda motornya.

Viral video begal payudara.
Instagram.com

Viral video begal payudara.

AI yang ketakutan juga berteriak, namun tidak ada yang menolong."Saya jadi ketakutan dan berteriak namun tidak ada orang, karena kondisi saat itu sedang Salat Maghrib," sambungnya.Ia berharap ke depannya ada petugas keamanan yang menjaga di sekitar tersebut.Saat ini polisi sudah turun untuk memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ogah Gaya Hidup Sultan, Anak Orang Terkaya di Indonesia Lebih Suka Makan Di Kantin Kantor | Nggak Modal, Pernikahan Venna Melinda Dan Ferry Irawan Disebut Dibiayai Endorse

Polisi juga telah meminta keterangan kepada korban untuk ditindaklanjuti.

Banyak netizen turut berkomentar:

Viral video begal payudara.
Instagram.com

Viral video begal payudara.

"Semoga setelah ini gak ada yang nyalahin baju korban pelecehan seksual. Baju udah ketutup hijab besar gitu kok....," tulis akun @silvianoviani12."Padahal dengan pakaian tertutup ya min, memang individu si pelakunya yang bermasalah," tulis akun @riski_wijaya_."Coba kalau si bidan pake baju agak seksi, abis deh dihakimi karena pakaiannya," tulis akun @kr15tin."Masih ada yang ngatain? Pelecehan terjadi karna pakaian perempuan?" tulis akun @@stefanuss48.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest