Follow Us

Bikin Merinding! Wanita Cantik Ini Diculik oleh Sekelompok Pria Asing, Hal yang Selanjutnya Terjadi Bikin Netizen Ngelus Dada

Adrie Saputra - Sabtu, 05 Februari 2022 | 14:33
Gadis ini diarak hingga diperkosa ramai-ramai
eva.vn

Gadis ini diarak hingga diperkosa ramai-ramai

Suar.ID - Seorang wanita berusia 20 tahun ini mengalami nasib pilu.Mengutip dari GridPop.ID, wanita ini diperkosa bergantian hingga digunduli dan diarak ke jalanan.Fakta di baliknya juga bikin merinding.

Baca Juga: 'Galakan yang Ngutang', Netizen Auto Ngelus Dada Saat Melihat Video Cekcok Antara Penagih Hutang dan Nasabah yang Bawa Golok!

Kisah yang dialami oleh wanita ini pun menjadi viral.Dilansir dari laman eva.vn pada pemberitaan (28/1/22), seorang wanita India berusia 20 tahun diculik, dipermalukan dan diperkosa beramai-ramai.Peristiwa itu terjadi pada 26 Januari 2022 di kawasan Vivek Vihar, di kota Delhi, India.Segera setelah menerima berita itu, polisi setempat turun tangan untuk menyelidiki dan memerintahkan penangkapan semua orang yang terlibat.

Baca Juga: Sudah Nggak Jomblo Lagi! Amanda Manopo Akhirnya Jatuh ke Pelekukan Mischa Chandrawinata

Diketahui, sebelum kejadian itu terjadi, wanita berusia 20 tahun ini dilamar oleh seorang pria.Namun, karena dia tidak memiliki perasaan untuknya, maka wanita itu menolak.

Tak disangka, pria tersebut menjadi putus asa dan bunuh diri pada November 2021.Setelah kematian pria itu, keluarganya menyalahkan wanita itu, mengklaim bahwa dia adalah penyebab kematian ini dan meminta pertanggungjawabannya.Adik korban berkata, "Keluarganya menyalahkan saudara perempuan saya atas kematian putra mereka."Belakangan, keluarga pria itu berusaha membalas dendam pada wanita itu.Mereka menyewa sekelompok pria yang terlibat dalam perdagangan alkohol ilegal dan penyelundupan narkoba, untuk melakukan sesuatu yang buruk pada wanita itu.

Baca Juga: 'Maaf, Enggak!' Bak Petir di Siang Bolong! Terungkap Alasan ART Keluarga Hermansyah Lantang Sebut Ogah Layani Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Awalnya, pria-pria ini terus-menerus melecehkan anggota keluarga wanita itu.Mereka kemudian menculik wanita itu, memukuli dan menyiksanya, bahkan memperkosanya secara beramai-ramai Parahnya, pelaku juga memperbolehkan laki-laki lain untuk menyiksanya.Menurut informasi dari Swati Maliwal, Ketua Komisi Wanita Delhi (DCW), korban dipukuli secara brutal, dicukur, dihitamkan wajahnya, kemudian dipaksa untuk berjalan di sekitar lingkungan dengan pakaian compang-camping untuk mempermalukan korban.

Dia juga diikat dengan kawat di lehernya dan dibawa pergi seperti binatang.Korban diseret di jalan, dibentak dan dipukuli oleh laki-laki sekitar.Beberapa wanita di sekitar yang tidak mengerti cerita juga mengutuki wajah korban dan menampar wajahnya berulang kali.Korban diseret di jalan yang ramai tetapi sama sekali tidak ada yang berdiri untuk melindungi dan membantunya.Orang-orang di sekitar bahkan membantu pria lain menganiaya korban, lalu mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam dan mengambil gambar.

Baca Juga: Isi Chat Terbongkar! Terungkap ke Publik Hubungan Diam-diam Ariel NOAH dengan Janda 3 Anak Ini, Kru TV Sampai Kaget: Kok Tau Banget Sih Kebiasaannya?

Setelah polisi turun tangan, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.Swati Maliwal telah meminta polisi untuk melacak dan menangkap para tersangka.Ia juga meminta pihak kepolisian memberikan pengamanan untuk menjamin keselamatan korban dan keluarganya.Sejauh ini, empat tersangka terkait dengan insiden itu telah ditangkap.

Swati Maliwal menambahkan, "Wanita itu diperkosa secara brutal oleh penjahat, menyebabkan memar di sekujur tubuhnya."

"Dia sangat menderita. Semua pelaku, termasuk bahkan wanita yang menghasut perkosaan harus ditangkap. Selanjutnya, korban dan keluarganya membutuhkan untuk dilindungi dari pembalasan."Sementara itu, Ketua Menteri Delhi Arvind Kejriwal menyebut insiden itu "memalukan" dan mendesak Menteri Dalam Negeri untuk mengambil tindakan tegas untuk memberi contoh pada kasus-kasus berikut.

Source : GridPop.ID, Eva.vn

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest