Follow Us

Ketahuan Hamil Duluan, Ternyata Ini Yang Bikin Lydia Kandou Mantap Kawin Dengan Jamal Mirdad Yang Ketika Itu Sudah Beristri, Benarkah Cuma Karena Cinta?

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 02 Februari 2022 | 11:44
Lydia Kandou tak menampik bila dirinya hamil duluan sebelum menikah dengan Jamal Mirdad. Tapi bukan itu dia nekat kawin dengan pria yang ketika itu sudah beristri.
Sajian Sedap

Lydia Kandou tak menampik bila dirinya hamil duluan sebelum menikah dengan Jamal Mirdad. Tapi bukan itu dia nekat kawin dengan pria yang ketika itu sudah beristri.

Suar.ID - Lydia Kandou tak menampik bila dirinya hamil duluan sebelum menikah dengan Jamal Mirdad.

Tapi bukan karena hamil di luar nikah itulah yang membuat Lydia Kandou mantap menikah dengan pria yang ketika itu masih punya istri itu.

Lalu apa dong?

Puluhan tahun menikah tak menjamin sebuah rumah tangga bisa langgeng, itulah yang dirasakan oleh Lydia Kandou dan Jamal Mirdad.

Baca Juga: Terbongkar Semua, Tidak Karena Hamil Duluan, Ternyata Ini Yang Bikin Lydia Kandou Mau Dikawini Jamal Mirdad Padahal Sudah Punya Istri Di Kampung: Memang Saya Hamil Sebelum Nikah

Rumah tangga mereka yang bahagia tiba-tiba kandas begitu saja.

Pernikahan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tidak bisa dikatakan lancar-lancar saja.

Lydia Kandou diketahui nekat mengawini Jamal Mirdad yang saat itu berstatus suami orang.

Ada yang bilang, kenekatan itu dipicu oleh fakta bahwa Lydia Kanodu hamil duluan.

Tapi ternyata bukan itu alasan Lydia Kandu menikah dengan Jamal Mirdad.

Menurut laporan Tabloid Nova 7 Januari 1998, Lydia Kandou mengakui sendiri jika dirinya memang hamil sebelum menikah dengan Jamal Mirdad.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest