Follow Us

Viral Video Pelanggan Ngamuk hingga Acungkan Celurit ke Tukang Cukur Rambut, Diduga Masalahnya karena Hal Ini

Adrie Saputra - Senin, 31 Januari 2022 | 15:37
Viral pelanggan acungkan celurit ke tukang cukur.
Instagram.com

Viral pelanggan acungkan celurit ke tukang cukur.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral aksi mengejutkan dari salah satu pelanggan yang disebut tidak puas dengan hasil pekerjaan si tukang cukur rambut.

Pelanggan tersebut nekat melakukan tindakan tak terpuji.

Pria yang tampak emosi itu terlihat mengacungkan celurit ke tukang cukur rambut itu.

Baca Juga: Dikenal Tak Pernah Bicara, Sosok Master Limbad Ternyata Pernah Jadi PNS Bahkan Sempat Nyalon Bupati Tegal! Berikut Kisah Lengkapnya!

Tukang cukur rambut yang melihat aksi berbahaya pelanggan tersebut sontak kaget dan langsung lari ke dalam ruangan.Menurut informasi, lokasi kejadian itu berada di Citra Indah, Jonggol, Jawa Barat. Dalam CCTV milik barbershop, terlihat tukang cukur rambut sedang membersihkan ruangan.

Baca Juga: Cantik dan Kaya Raya! Farida Nurhan Akui Hidupnya Dulu Begitu Pilu Lantaran Ditelantarkan Suami Karena Menikah Tanpa Cinta Sebab Hamil Duluan

Namun tiba-tiba dia berlari ke arah dalam ruangan karena ketakutan. Kemudian muncul pria bertubuh agak gemuk membawa celurit dari gestur tubuhnya terlihat marah-marah.Pelanggan itu tampak kesal dan marah dengan tukang cukur rambut sembari memperlihatkan dan menunjukkan pelipisnya.

Viral pelanggan acungkan celurit ke tukang cukur.
Instagram.com

Viral pelanggan acungkan celurit ke tukang cukur.

Insiden mengerikan itui diduga diakibatkan karena hasil cukuran tak sesuai dengan keinginan pelanggan serta luka yang didapat dari pisau silet. Seorang netizen menyebutkan bahwa permasalah bukan dari hasil tukang cukur rambut, namun luka akibat pisau silet saat memangkas rambut pelanggan. "Lain tidak sesuai hasil cukurna, jarawat ka silet getihan teu narima pelanggan na, kabeneran adi ka tempat eta sarua di Citra Indah Jonggol (Bukan tidak sesuai hasil cukurnya, tapi si pelanggan gak terima karena jerawatnya kena silet berdarah, kebetulan itu dekat tempat saya)," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Dul Jaelani Akhirnya Blak-blakan Bongkar Aib Ahmad Dhani! Demi Bela Maia Estianty, Dul Tak Ragu Umbar Air Perselingkuhan Ayahnya dengan Mulan Jameela!

Viral pelanggan acungkan celurit ke tukang cukur.
Instagram.com

Viral pelanggan acungkan celurit ke tukang cukur.

Ada juga netizen yang tampak kesal dengan pelanggan bila masalahnya emmang karena jerawat.

"Gila kalo masalah seperti itu harus dibales pake clurit, mending lapor polisi perbuatan tidak menyenangkan membuat jerawat harus terluka dan berdarah," tulis netizen yang lain.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest