Follow Us

Sangat Aneh dan Nggak Masuk Akal, Restoran Ini Menjual Ramen yang Dicampur dengan Es Krim Kerucut di Dalamnya, Bagaimana Rasanya?

Adrie Saputra - Minggu, 30 Januari 2022 | 17:17
Hidangan unik di sebuh restoran Jepang.
Instagram

Hidangan unik di sebuh restoran Jepang.

Suar.ID - Sebuah restoran Jepang telah mendapatkan banyak perhatian karena hidangan ramen Miso uniknya yang hadir dengan kerucut es krim di tengah mangkuk.Meskipun terlihat aneh dan tidak masuk akal,i Franken, sebuah restoran di Osaka Jepang, nekat menjual makanan itu.

Pada tanggal 4 Januari, Franken mulai menjual hidangan miso ramen merah asam manis yang unik dengan sajian kerucut di dalamnya.

Baca Juga: Innalillahi, Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Rohimah Tetiba Kabarkan Berita Duka, Orang Terdekatnya ini Meninggal Dunia: Selamat Jalan Mas

Rupanya, mereka telah membuat banyak uji coba dan es krim lembut di dalam kerucut tiba-tiba cocok dengan hidangan ramen.Supnya sendiri berbahan dasar miso dan pasta cabai merah gochujang, dan juga mengandung ekstrak daging babi, sapi, dan ayam.

Baca Juga: 'Bagian Menyeramkan', Istri Fiersa Besari Di-DM Orang Misterius yang Diduga Pelaku Pencurian, Mengaku Telah Kembalikan Uang Rp 12 Juta dan Tinggalkan Pesan Ini

Hidangan unik di sebuh restoran Jepang.
Instagram

Hidangan unik di sebuh restoran Jepang.

Kedengarannya tidak seperti jenis makanan yang akan saya campur dengan susu dan sajian lembut cokelat, tetapi Franken mengklaim bahwa orang yang mencicipinya akan terkejut betapa cocok rasa di antara keduanya.

Mereka sangat percaya diri sehingga orang akan menyukai perpaduan ramen miso mereka dengan es krim lembut."Setelah mencoba lebih dari 10 jenis es krim, saya memilih es krim lembut campuran dengan cokelat yang tidak terlalu manis dibandingkan dengan es krim susu yang sederhana," kata Mr. Shimizu, pencipta hidangan yang tidak biasa, kepada J Town.

"Ini melengkapi miso pedas dengan indah dan tidak mengganggu rasa ramen."Menariknya, ini bukan perampokan pertama Franken dalam kombinasi manis dan pedas yang aneh.

Baca Juga: Sempat Alot, Verrel Bramasta Akhirnya Melunak Mau Temui Calon Ayah Barunya, Langkah Venna Melinda dan Ferry Irawan Menuju Pelaminan Kini Sudah Dapat Lampu Hijau?

Hidangan unik di sebuh restoran Jepang.
Instagram

Hidangan unik di sebuh restoran Jepang.

Tahun lalu, mereka menarik banyak perhatian untuk hidangan miso ramen dan permen kapas yang sama anehnya.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest