Follow Us

'Bagian Menyeramkan', Istri Fiersa Besari Di-DM Orang Misterius yang Diduga Pelaku Pencurian, Mengaku Telah Kembalikan Uang Rp 12 Juta dan Tinggalkan Pesan Ini

Adrie Saputra - Minggu, 30 Januari 2022 | 12:37
Istri Fiersa Besari Di-DM pelaku pencurian, mengaku telah kembalikan uang.
Instagram.com

Istri Fiersa Besari Di-DM pelaku pencurian, mengaku telah kembalikan uang.

Suar.ID - Musisi Fiersa Besari baru saja mengalami hal yang tak mengenakkan karena kebobolan uang sampai belasan juta rupiah. Lewat Instagram Story-nya, Fiersa Besari menjelaskan bagaimana kronologi uangnya hilang.Menurut Fiersa Besari, kejadiannya sungguh tidak masuk akal.

Baca Juga: Karma Dibayar Kontan! Dulu Tega Sayat Tubuh Indah Manohara, Pangeran Kelantan Kini Harus 'Angkat Kaki' dari Kerajaan Karena Diusir Saudara Sendiri

Kejadian bermula ketika adanya transaksi penarikan dan transfer uang dengan total Rp 13.250.000 di Pasar Induk Gede Bage pada Kamis (27/1/2022). Yang pertama transfer e-banking Rp 12.000.000 dan kedua tarikan via ATM Rp 1.250.000.Penarikan dan transfer itu dilakukan pada pagi hari itu menggunakan metode Cardless (tanpa kartu).

Baca Juga: Nasib Ironi Puluhan Tahanan Penjara Bupati Langkat, 1 WC untuk Puluhan Orang hingga Ibadah Dibatasi

Fiersa Besari pun bingung. Pasalnya, hanya ia dan orang terdekat saja yang mengetahui password dan pin ATM. "Padahal, sepanjang waktu, kartu ATM dan HP yang terhubung tidak pernah jauh dari saya.""Yang tahu password dan pin cuma saya dan beberapa orang terdekat yang ketika kejadian pun ada di rumah," tulis Fiersa Besari pada Sabtu (29/1/2022).Fiersa mengatakan bahwa metode pencurian yang dialaminya tanpa menggunakan kartu."Mau bilang ini skimming, tapi anehnya, metode pencuriannya cardless (tanpa kartu)."

Baca Juga: Kadung Gembar-gembor Ngarep Bakal Dipacari,Youtuber yang Digosipkan Dekati Mayang Ungkap Hubungan yang Sesungguhnya dengan Adik Vanessa Angel

"Supaya bisa cardless harus ada akses ke HP, padahal HP dekat saya terus," paparnya.""Fiersa Besari curiga ada aplikasi pengintai di ponselnya sehingga kebobolan uang itu bisa terjadi."Fiersa bahkan membeli kartu dan poonsel baru setelah kejadian itu.

Fiersa Besari membeli nomor dan ponsel baru.
Instagram.com

Fiersa Besari membeli nomor dan ponsel baru.

Terbaru, istri Fiersa Besari, Aqia Nurfadla, tiba-tiba di-DM oleh akun yang mengaku sebagai pelaku.Orang tersebut memberikan bukti transfer Rp 12 juta kepada Aqia, mengatakan kalau dia sudah mengembalikan uangnya.Fiersa juga membagikan DM "bagian menyeramkan" pelaku kepada istrinya:

Baca Juga: 'Terima Kasih Segala Hal yang Pernah Kita Lalui Bersama' Bak Petir di Siang Bolong, Rohimah Alli Bagikan Kabar Duka Ditinggal Kekasih untuk Selama-lamanya

'Bagian' Menyeramkan' DM pelaku kepada istri Fiersa Besari.
Instagram

'Bagian' Menyeramkan' DM pelaku kepada istri Fiersa Besari.

"Teh saya bisa liat lokasi teteh, saya kirim sekarang juga.""Sumpah demi Alloh teh saya udah balikin semua uangnya kemarin.""Teh kan teteh yang bantu saya waktu di gede bage.""Kalau mau cek kamera mungkin muka teteh yang paling jelas.""Itu saya liat atm yang mau saya sedot udah balikin ke teteh uangnya di tanggal 28, sumpah teh saya cuman ngeheck aja nggak ambil-ambil apa.""Nggak kesampean keburu dibalikin sama temen tetehnya."Akibat DM tersebut Fiersa pun semakin kebingungan dengan kasus pencuarian yang dialaminya.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest