Follow Us

' Maksudku di Bawah', Situasi Canggung! Ferry Irawan Kepergok Athalla Naufal Lakukan Ini di Apartemen Venna Melinda

Adrie Saputra - Jumat, 28 Januari 2022 | 18:02
Venna Melinda, Ferry Irawan dan Athalia Naufal.

Venna Melinda, Ferry Irawan dan Athalia Naufal.

Suar.ID - Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ini menjadi sorotan netizen.Venna Melinda yang hampir memasuki usia 50 tahun ini nampaknya berniat mengakhiri status jandanya bersama Ferry.Meski belum lama menjalin hubungan spesial, Venna Melinda nampaknya tak ragu untuk melanjutkan hubungannya dengan Ferry Irawan ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Pernikahan Berujung Petaka, Sehari Resmi Jadi Suami Istri, Wanita ini Langsung Minta Cerai Gegara Perlakuan Suami di Hari Pernikahan Hingga Buatnya Trauma

Padahal ia tahu betul soal rumah tangga Ferry sebelumnya sempat gagal baiik dengan istri pertama maupun kedua.

Sebelum berstatus duda, Ferry Irawan pernah menikahi Anggia Novita.

Anggia Novita pun pernah dituding pelakor, Ferry ternyata pernah menikah dengan Noviana Shintawati.

Baca Juga: 'Iri dengan Kesuksesan Istrinya!', Pantas Krisdayanti Pilih Jadi Istri Raul Lemos Ketimbang Anang Hermansyah, Nyatanya Ayah Aurel Tak Bersumbangsih Apa-apa di Keuangan

Karena masa lalunya yang cukup rumit, hubungan spesial dengan Venna Melinda pun nampaknya terhalang restu Verrel Bramasta.

Verrel Bramasta adalah anak sulung Venna Melinda.

Venna Melinda belum lama ini bahkan mengaku sempat menyembunyikan hubungannya dengan Ferry dari anak-anaknya.Sampai akhirnya kepergok Athalla lakukan ini di apartemen.Hal itu diungkap Ferry Irawan dan Venna Melinda sendiri dalam tayangan podcast YouTube AH, Selasa (25/1/2022).Diakui Venna Melinda, sampai saat ini hanya Athalla Naufal yang sudah mengenal Ferry Irawan sementara Verrel belum.Pertemuan Ferry dengan anak kedua Ivan Fadilla itupun terjadi secara tidak sengaja hingga disebutnya 'kecelakaan'.

Baca Juga: Cuma pada Nonton dan Sibuk Rekam! Sambil Bawa Anak Kecil, Sulistiani Menangis Minta Tolong kepada Warga yang Lewat karena Suaminya Jadi Korban Begal Sadis

"Yang ketemu pertama kali tuh Athalla. Dan itu lucu juga, ketemunya by accident," kata Ferry Irawan.Ferry lantas mengungkap bagaimana ia secara tak sengaja bertemu Athalla saat mendatangi apartemen Venna.

"Jadi waktu itu Om Ferry ke apartemennya tante Venna, dia lagi syuting vlog," kata Ferry."Om Ferry bawa makanan, terus Whatsapp, 'Kamu langsung saja ke sini', aku pikir naik ke unitnya kan," sambungnya."Padahal maksudku di bawah, di lobby," timpal Venna Melinda."Begitu naik ke atas tiba-tiba ada Athalla, terus Om Ferry bilang, 'La, apa kabar?'," kata Ferry menggambarkan situasi canggung yang terjadi.

Source : GridFame.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest