Follow Us

'No Comment Sampai Dia Sebut Nama Saya Lengkap!' Bak Masih Dendam Kesumat dengan Adam Deni, Jerinx Laporkan Pria Gondrong Hina Presiden Jokowi

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 27 Januari 2022 | 17:30
Jerinx serang Adam Deni saat persidangan.
Kompas

Jerinx serang Adam Deni saat persidangan.

Suar.ID - Pegiat media sosial Adam Deni buka suara terkait tudingan selebriti Jerinx yang menyebut pihaknya pernah acungkan jari tengah ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Adam Deni menuding bahwa isu-isu di luar kasus hukum dugaan pengancaman yang menjerat Jerinx ialah trik drummer Superman Is Dead (SID) itu untuk terlepas dari jerat hukum.

Pasalnya kata Adam, sebelumnya kuasa hukum Jerinx juga pernah melemparkan isu dugaan pemerasan yang dilakukannya dalam kasus pengancaman ini.

"Jadi permainan mereka dalam kasus ini selalu sebarkan isu-isu tidak jelas. Isu pemerasan. Isu apalagi, dan apalagi," jelasnya dihubungi Kamis (27/1/2022).

Maka dari itu kata Adam Deni, ia menolak berkomentar dengan isu yang dilempar oleh Jerinx.

Apalagi kata Adam, Jerinx tidak menyebut langsung namanya saat menunjukan sebuah foto seorang pria mengacungkan jari tengah ke foto Presiden Jokowi.

Melainkan, Jerinx hanya menyebut inisial AD dan bukan langsung menyebut nama Adam Deni.

Seharusnya kata Adam, Jerinx sebut langsung nama pria di foto itu, tahun foto diambil, dan menyebut dari mana sumber foto tersebut.

"Kalau memang betul saya. Saya akan berkomentar tapi dia enggak berani sebut hanya menduga-duga. Jadi untuk saat ini soal foto saya no comment dulu sampai dia sebut nama saya lengkap," kata Adam.

Sebelumnya Jerinx menunjukan sebuah foto seorang pria gondrong yang memegang foto Presiden Jokowi.

Jerinx menunjukkan sebuah foto pria gondrong hina Presiden Jokowi

Jerinx menunjukkan sebuah foto pria gondrong hina Presiden Jokowi

Baca Juga: Frustasi Nyaris Bunuh Diri Gegara Dipenjara Lagi, Jerinx kini Serang Adam Deni saat Sidang: Dia Orangnya tidak Sesuai Fakta!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest