Follow Us

Gala Sky Bakal Angkat Kaki dari Rumah Vanessa Angel dalam Waktu Dekat, Faisal Curhat Pilu Soal Nasib Cucunya: Sangat Pahit Kami Renungkan..

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 27 Januari 2022 | 14:01
Gala Sky dan Faisal

Gala Sky dan Faisal

Suar.ID - Anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah agaknya harus segera pindah dari rumah lama yang ia tinggali.

Pasalnya, kini ia sudah memiliki rumah baru yang belum lama ini dibeli dari hasil donasi penggalangan dana yang dilakukan oleh sahabat Vanessa, Marissya Icha.

Selain itu, diketahui masa kontrak rumah yang ditinggali oleh Vanessa itu pun sudah akan habis.

Namun, dikutip dari Nakita.id pada Kamis (27/1/2022), rumah yang dibeli dengan harga Rp 2,4 miliar itu kini tengah direnovasi.

Hal itu diungkap oleh ibunda mendiang Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati.

Dirinya pun mengaku bahagia lantaran impian anak dan menantunya itu kini sudah terwujud.

"Alhamdulilah renovasi rumah Gala lagi dikerjakan, semoga selesai tepat pada waktunya," tulisnya.

"Kami sekeluarga sangat bahagia impian anak anak kami bisa terwujud berkat donasi orang orang berhati mulia semua ke cucu kami," lanjutnya.

Kendati berbahagia sang cucu sudah memiliki rumah baru, nyatanya perasaan pilu pun justru dirasakan oleh Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Raul Lemos Dulu Hanya Tukang Roti Sebelum Kawin Dengan Shechah Sagran | 40 Hari Vanessa Angel Serupa Konser, Doddy Sudraja Punya Rencana Ini Saat 100 Harinya

Ya, dikutip dari TribunWow.com pada Kamis (27/1/2022), Faisal mencurahkan isi hatinya perihal rumah yang pernah ditinggali oleh Bibi dan Vanessa.

Faisal mengatakan bahwa rumah yang selama ini ditempati oleh Gala Sky itu menyisakan kenangan di hatinya.

Source : TribunWow, Nakita.ID

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest