Follow Us

Niat Hati Ingin Hukumannya Lebih Ringan dengan Ajukan Banding, Kini Gaga Muhammad Bakalan Ketar-Ketir Setelah Muncul Petisi 'Keadilan untuk Laura'

Adrie Saputra - Rabu, 26 Januari 2022 | 17:37
Petisi Gaga Muhammad.
Instagram @lambe_turah

Petisi Gaga Muhammad.

Suar.ID - Gaga Muhammad akhirnya divonis 4,5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta karena terbukti bersalah dan lalai dalam berkendara.Namun sepertinya Gaga Muhammad tidak puas dengan vonis tersebut.Mengutip dari Kompas.com, kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid mengatakan, kliennya telah resmi mengajukan banding atas vonis 4,5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta pada Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Percuma Edy Mulyadi Mati-matian Minta Maaf, Masyarakat Kalimantan Tolak Mentah-mentah Sampai Gelar Ritual Mengerikan hingga Singgung Kematian Sang Politikus PKS

Menurut Fahmi, ada dua hal yang membuat terpidana Gaga Muhammad keberatan atas vonis tersebut. "Keberatan, sepertinya beban dan tanggung jawab harus dipikul oleh Gaga.""Padahal banyak persoalan di situ, termasuk persoalan tidak memakai seat belt (sabuk pengaman) dan ada kelalaian rumah sakit," kata Fahmi Bachmid kepada Kompas.com via telepon, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Nikita Mirzani Ciut? Amarah Dewi Perssik tak Sembarangan, Bukan cuma Nyindir tapi Labrak Langsung, Reaksi Nyai tak Seperti Biasa: Hei Jengger!

Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara.
Tribunnews.com

Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara.

Selain itu, Fahmi juga mengakui, banding tersebut berdasarkan keputusan keluarga.“Keputusan keluarga, Gaga kan masih anak-anak.""Yang banding kan Gaga, dia bicara sama orangtuanya, ya, orangtuanya bilang kalau kita cari keadilan, ya, kita harus banding,” tutur Fahmi lagi. Pihak Gaga Muhammad saat ini tinggal menunggu memory banding. "Ya nanti diproses di Pengadilan Tinggi," ujar Fahmi lagi.Kini, sejumlah netizen membuat petisi "Keadilan untuk Laura" setelah pihak Gaga Muhammad mengajukan sidang banding pada Senin (24/1/2022). Petisi tersebut menuntut agar Gaga Muhammad diberikan hukuman yang lebih berat lantaran mengajukan sidang banding.

Baca Juga: Venna Melinda Akan Segera Menikah dengan Ferry Irawan, Verrell Bramasta Malah Kaget: Tau-tau Aku Lihat di Berita Mau Nikah

"Keadilan untuk Laura. Berikan Gaga hukuman berat," bunyi petikan petisi tersebut. Menilik dari situs change.org, petisi tuntutan Gaga Muhammad dihukum berat tersebut sudah mencapai 50 ribu tanda tangan pada hari Rabu (26/1/2022).

Source : Kompas.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest