Follow Us

Tak Terima Dituding Mengemis Belas Kasihan Hingga Dapat Bantuan dari Jokowi dan Megawati, Dorce Gamalama Punya Alasan: Saya Nggak Minta-minta!

Devi Nirmala Muthia - Senin, 24 Januari 2022 | 13:33
dorce ungkap alasannya meminta bantuan ke jokowi dan mengawati
instagram

dorce ungkap alasannya meminta bantuan ke jokowi dan mengawati

Suar.ID - Kondisi kesehatan artis senior, Dorce Gamalama memang tengah menyedot perhatian publik.

Tak hanya menarik simpati kalangan selebritis dan para fans, kondisi kesehatan Dorce Gamalama juga membuat Presiden Jokowi dan Megawati merasa iba.

Seperti dilansir Tribun Seleb, Dorce Gamalama mengaku mendapat bantuan uang senilai ratusan juta rupiah dari Jokowi dan Megawati.

Namun, penyanyi sekaligus pelawak senior ini enggan disebut mengemis simpati dan meminta-minta.

Baca Juga: Seakan Tahu Umurnya tak Lama Lagi, Dorce Mengaku Sudah Persiapkan Kain Kafan dan Makam Pribadi: Itu Tempat Saya Pulang Nanti

Kepada Denny Sumargo di kanal Youtube-nya, wanita 58 tahun ini pun menceritakan kronologinya hingga bisa mendapat bantuan dari Jokowi dan Megawati.

"Kayak Megawati ngasih 150 (juta) ada, terus Pak Jokowi kasih 200 (juta)," kata Dorce Gamalama.

Bantuan yang didapatkan dari para pejabat negara itu, Dorce menyebut bukan hasil meminta-minta melainkan diberi secara sukarela.

"Alhamdulillah, cuma saya nggak minta yang 'Pak, bagi duit pak' nggak gitu, cuma karena dikasih, ya saya terima," ucapnya.

Kendati ia telah mendapatkan banyak bantuan, Dorce Gamalama tetap merasa masih belum cukup.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Jumlah Sumbangan Jokowi dan Megawati untuk Pengobatan Dorce Gamalama: Belum Cukup, Saya Belum bisa Jalan

Source : Tribun Seleb

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest