Follow Us

'Baru Kali Ini Niki Ketakutan', Nikita Mirzani yang Biasa Garang Langsung Kicep Setelah Sosok Ini Bongkar Rahasia Masa Lalunya

Adrie Saputra - Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:07
Foto ilustrasi. Foto Nikita Mirzani bikin geger, ternyata doyan gaspol pakai motor ini.
YouTube.com/Crazy Nikmir REAL

Foto ilustrasi. Foto Nikita Mirzani bikin geger, ternyata doyan gaspol pakai motor ini.

Suar.ID - Nikita Mirzani adalah salah satu artis Indonesia yang dikenal memiliki banyak kontroversi.Meski demikian, karier Nikita Mirzani masih terus bersinar hingga kini.Nikita Mirzani adalah wanita yang suka ceplas-ceplos dalam berbicara.Bahkan masalah ranjang pun tak ragu dia umbar kepada rekannya.

Baca Juga: Ini Dia Spoiler Episode Terakhir Layangan Putus, Mungkinkah Mas Aris Memilih Hidup Bersama Lidya Sang Pelakor Daripada Mempertahankan Kinan?

Seperti yang diungkapkan oleh Nikita Mirzani kepada Gofar Hilman di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL beberapa waktu lalu.Melansir dari GridPop.ID, Nikita Mirzani mengakui jika dirinya sering menceritakan sosok yang telah berhubungan intim dengannya."Kalau kamu cerita ke aku, tapi enggak nyebut nama, itu masih aman, paling aku tanya bentukannya gimana," ujar Gofar Hilman dikutip dari laman Wiken.ID."Ah kamu tahu juga namanya," bantah Nikita Mirzani."Ya ada beberapa yang tahu," ujar Gofar Hilman.

Baca Juga: Ini Dia Spoiler Episode Terakhir Layangan Putus, Mungkinkah Mas Aris Memilih Hidup Bersama Lidya Sang Pelakor Daripada Mempertahankan Kinan?

Kendati demikian, Nikita Mirzani justru kicep dan ketakuan saat rahasia besar hubungannya dikuliti sosok ini.Sosok pria yang membongkar rahasia Nikita Mirzani itu adalah Didi Riyadi.Dilansir dari laman GridHits.ID, rahasia wanita yang kini akrab disapa Nyai itu dibongkar pada 2017 silam.Di mana saat itu Nikita dan Didi mengisi salah satu acara TV yang sama.Nikita Mirzani sebelum menikah dengan Dipo Latief rupanya sempat dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal.Di mana Samuel Rizal tak lain adalah sahabat dekat dari Didi Riyadi.

Nikita Mirzani sentil soal pria jadi simpanana tanten-tante
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani sentil soal pria jadi simpanana tanten-tante

Di hadapan Uya Kuya, Didi Riyadi pun membongkar kisah asmara Nikita dengan Samuel Rizal.Bak tak lagi bisa berkutik, Nikita Mirzani pun sampai memerah wajahnya saat Didi Riyadi menyinggung nama Samuel Rizal."Sammy satu tim basket sama gue, jadi beberapa kali dateng nemenin latihan," buka Didi Riyadi.

Baca Juga: 7 Tahun Ditutupi, Borok Rumah Tangga Muzdalifah Akhirnya Dibongkar Nassar: Aku Tersiksa Dunianya

"Waktu itu kan belum kenal sama Niki, cuma lihat dari jauh, si Miun (Samuel Rizal) sama siapa nih, oh ini sama Nikita Mirzani," imbuh Didi Riyadi.Kisah cintanya di masa lalu diumbar oleh Didi Riyadi, Nikita Mirzani pun sampai malu-malu.Nikita pun sampai menyembunyikan wajahnya di balik tubuh Lee Jeong Hoon yang juga menjadi host.Siapa sangka Lee Jeong Hoon pun lantas memberikan candaan pada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani
Instagram/@nikitamirzanimawardi_127

Nikita Mirzani

Di mana sosok Nikita Mirzani yang biasa garang justru mendadak dibuat kicep pun disindir oleh Lee Jeong Hoon."Terima kasih banyak, baru kali ini Niki ketakutan," kata Lee Jeong Hoon.Didi Riyadi yang berusaha untuk menceritakan lagi pengalamannya dulu lantas diminta untuk berhenti oleh Nikita."Udah dong kakak Didi," rajuk Nikita Mirzani.Tak mau menyerah, Didi Riyadi pun kembali membongkar rahasia Nikita Mirzani yang membuatnya sampai malu-malu.

Baca Juga: Cari Ribut, Ayu Ting Ting malah Musuhan dengan Ruben Onsu, Omelan Ayah Betrand Peto tak Dipedulikan: Aduh, Udah deh Yu!

Didi menceritakan momen ketika dirinya hanya bertelanjang dada karena baru selesai mandi."Dianya malah lihatin gue (karena bertelanjang dada)," cerita Didi membuat Nikita Mirzani kian tersipu.Uya Kuya pun menebak jika Nikita Mirzani saat bersama dengan Samuel Rizal juga berusaha menggoda Didi Riyadi.

Source : Wiken.ID, GridPop.ID, GridHits.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest