Follow Us

Dapat Hadiah dari Sule untuk Sang Anak, Rizky Billar Langsung Kebingungan Saat Buka Isi Kardus: Ini Maksudnya Apa, Coba Jelasin

Adrie Saputra - Kamis, 20 Januari 2022 | 14:33
Rizky Billar dan Sule.
YouTube

Rizky Billar dan Sule.

Suar.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja menyelenggarakan acara aqiqah anak pertamanya Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sule pun menyempatkan untuk datang ke rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah acara selesai.

Dia bermaksud memberikan sebuah hadiah kepada sang anak.

Baca Juga: Netizen Mah Gak Ada Lawan! Terbongkar Wajah Asli Pemeran Asli Video Asusila Mirip Nagita Slavina, Nama Miss Kay Pun Tersorot, Siapa?

Sule membawa kotak kardus yang cukup besar untuk diberikan hadiah kepada anak Rizky Billar dan Lesti Kejora.Rizky Billar yang menyambut kedatangan Sule pun dipersilahkan untuk membuka hadiah yang diberikannya untuk Muhammad Leslar."Ini silahkan dibuka (hadiah), tinggal dibuka ajalah," kata Sule kepada Rizky Billar yang dikutip dari YouTube Sule Channel pada Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Ngaku Sudah Hilang Perawan di Usia masih Belasan Tahun, Celine Evangelista: Orang Itu bisa Bikin Aku Nyaman

Rizky Billar pun akhirnya membuka hadiah tersebut dengan wajah yang berseri-seri.Akan tetapi sayangnya isi yang ada didalamnya tersebut membuat Rizky Billar memperlihatkan muka masam pada Sule.Suami Lesti Kejora ini pun cukup bingung dengan hadiah yang diberikan untuk anak semata wayangnya.

Rizky Billar dan Sule.
YouTube

Rizky Billar dan Sule.

Billar langsung nyeletuk, "Ini maksudnya apa, coba jelasin."Sule pun memberikan alasannya mengapa dirinya memberikan pisang emas.Sule mengatakan jika pisang emas diibaratkan emas mahal yang menunjukkan jika anak dari Lesti dan Billar sangatlah mahal.

Baca Juga: Anaknya Ditodong Mahar Rp 5 Miliar oleh Ayu Ting Ting, Reaksi Ibu Ivan Gunawan jadi Sorotan, Sang Desainer malah Emosi: Kan Gue yang Mau Kawin Sama Ayu!

"Mengapa ngasihnya pisang emas, karena emas itu mahal. kenapa kasih ini karena Leslar dan anaknya itu sangat mahal," jelas Sule.Namun Rizky Billar mengaku bingung mengatakan jika seharusnya Sule langsug memberikan sebuah emas kepada dirinya."Kalo filosipinya seperti emas kenapa gak emasnya langsung dikasih," celetuk Billar.

Rizky Billar dan Sule.
YouTube

Rizky Billar dan Sule.

Akan tetapi Sule mengatakan jika hidup perlu dipenuhi dengan simbol dan jika sebuah emas tentunya Billar bisa membelinya sendiri.Namun jika pisang emas yang diberikan Sule, belum tentu bisa membelinya sendiri.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest