Follow Us

Tanpa Teding Aling-aling Roy Suryo Sebut Video Syur Mirip Nagita Slavina Bukan Editan, Dukung Polisi Ungkap Apa Yang Benar-benar Terjadi: Bagian Tubuh Yang Itu Tak Dapat Direkayasa

Moh. Habib Asyhad - Senin, 17 Januari 2022 | 05:57
Roy Suryo menegaskan, video syur mirip Nagita Slavina bukan rekayasa. Tapi
Kolase Tribun/ Youtube

Roy Suryo menegaskan, video syur mirip Nagita Slavina bukan rekayasa. Tapi

Suar.ID - Roy Surya terang-terangan menyebut video syur mirip Nagita Slavina bukan editan.

Pakar telematika asli Jogja itu bahkan mendukung polisi untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi soal video syur itu.

Hal itu dia sampaikan melalui Twitter-nya pada Sabtu (15/1) kemarin.

Di situ, Roy Suryo terang-terangan soal video 61 detik mirip Nagita Slavina itu.

"Saya katakan juga mirip, tapi banyak yang mengatakan ini rekayasa, karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit dan sebagainya," kata Roy Suryo.

"Saya jelas katakan itu bukan rekayasa, ini video benar, benar ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu."

Walau dia menyebut tak ada rekayasa dalam video syur mirip Nagita Slavina itu, Roy Suryo mengungkapkan belum tentu juga pemeran video tersebut adalah istri dari Raffi Ahmad itu.

"Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah itu biarkan nanti polisi yang nanti melidiknya," ungkap mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut.

Kok bisa nggak rekayasa?

Roy Suryo juga menjelaskan alasan ia menyebut video syur tersebut bukan rekayasa.

"Karena kalau rekayasa itu misalnya re-face, ada software namanya face app, itu biasanya hanya merekayasa bagian wajah dan dengan durasi yang sangat terbatas."

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest