Follow Us

Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Pangeran Andrew Dikabarkan Nangis Kejer Setelah Gelar Kehormatannya Dilucuti oleh Ratu Elizabeth II

Adrie Saputra - Minggu, 16 Januari 2022 | 19:02
Gelar kehormatan Pangeran Andrew dilucuti.
Mirror

Gelar kehormatan Pangeran Andrew dilucuti.

Suar.ID - Pangeran Andrew (61) dibiarkan menangis setelah diberitahu oleh Ratu bahwa gelar kehormatan militernya dilucuti.melansir dari mirror.co.uk, Duke of York dikatakan benar-benar hancur oleh keputusan mengejutkan ibunya.Seorang sumber senior pertahanan mengatakan, "Pangeran menangis ketika diberitahu berita itu."

Baca Juga: Perut Bagian Bawah Aurel Hermansyah Tiba-tiba Ngilu-ngilu, Ibu Sambung Langsung Panik, Minta Jangan Lahir Duluan

"Dia merasa telah mengecewakan banyak orang, tidak terkecuali ibunya, selama tahun Platinum Jubilee-nya."Sumber kami mengatakan pemecatan Andrew telah disambut oleh desahan lega dari petinggi angkatan bersenjata, yang menggambarkannya menganggap tindakannyai "sangat memalukan".

Baca Juga: Kagetnya Mayangsari Saat Tahu 'Suami' yang Disembunyikan Yuni Sara

Langkah itu dilakukan setelah seorang hakim AS memutuskan kasus perdata di New York terhadap Andrew oleh penuduh, Virginia Giuffre.

Andrew dengan tegas menyangkal melakukan pelecehan seksual.Di masa lalu, Virginia Giuffre mengatakan bahwa dia dipaksa berhubungan seks dengan duke tiga kali ketika dia berusia 17 tahun, termasuk sekali di London.

angeran Andrew dan Virginia Giuffre di masa lalu.
Mirror

angeran Andrew dan Virginia Giuffre di masa lalu.

Andrew dan mantan istrinya Sarah Ferguson (62), muncul di depan umum bersama untuk pertama kalinya pada hari Sabtu (15/1/2022) sejak dia kehilangan gelar kehormatannya.Pasangan itu, yang bercerai pada 1996, tetapi tetap dekat.

Baca Juga: 'Sudah Habis-habisan', Cucu Tiri ini Tega Palsukkan Tanda Tangan Neneknya yang Sudah 10 Tahun Hidup Sendiri, Kini Cuma Bisa Nangis Rumahnya Dijual

Gelar kehormatan Pangeran Andrew dilucuti.
Mirror

Gelar kehormatan Pangeran Andrew dilucuti.

Mereka tampak muram saat Andrew mengantar mereka dari rumahnya di Royal Lodge di Windsor Great Park.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest