Follow Us

Masih Ingat Bintang Film Panas Tanah Air Bernama Eva Arnaz? Kini Dia Dikabarkan Jualan Lontong untuk Menyambung Hidup

Adrie Saputra - Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:02
Eva Arnaz
Tribunnews

Eva Arnaz

Suar.ID - Apakah Anda masih ingat dengan nama artis Eva Yanthi Arnaz atau yang lebih dikenal dengan Eva Arnaz?Seperti diketahui, banyak sekali aktris lawas tanah air yang kini namanya mulai meredup.Seolah masanya memang sudah waktunya digantikan dengan pelaku seni yang lain.

Baca Juga: Heboh Pernikahan Beda Usia di Pangandaran! Istri Masih TK, Suaminya Udah Jadi Polisi, Jeny: Yang Terpenting Saling Pengertian

Nama Eva Arnaz memang sempat populer pada zamannya.Wanita yang satu ini bahkan telah membintangi lebih dari 50 judul film dan juga sinetron.Kariernya pun berawal dari menjadi juara di kompetisi None Jakarta tahun 1976.

Baca Juga: Bak Ogah Sedikitpun Tercampur Nyenggol Indonesia, Timos Leste Malah Pilih Gunakan Bahasa Ini Sebagai Bahasa Nasional, Terungkap Sejarah di Baliknya

Setelah itu dirinya terkenal dan mendapatkan banyak tawaran di dunia akting.Namun kini kehidupan Eva Arnaz sudah tidak sama lagi.Kabarnya, Eva Arnaz kini banting setir menjadi penjual lontong sayur.Setelah gagal dalam pernikahan sebanyak lima kali, kabarnya Eva Arnaz menjual seluruh hartanya dan memulai bisnis makanan serta butik.

Eva Arnaz
Tribunnews

Eva Arnaz

Bagi yang belum tahu, suami pertama Eva Arnaz adalah Kiki Saelan, putra dari Maulwi Saelan, tokoh sepak bola Tanah Air.Kemudian suami kedua adalah Barry Prima dan ketiga yakni Adi Bing Slamet.Setelah gagal dengan tiga suami dan berujung pada perceraian, Eva Arnaz menikah dengan suami keempatnya, Dedy Omar Hamdun, seorang aktivis yang dinyatakan hilang sejak tanggal 29 Mei 1997.

Baca Juga: Bikin Melongo! Aset Sitaan BLBI dari Tommy Soeharto Ternyata Nggak Laku Dilelang, Takut Kena Sengketa di Kemudian Hari?

Setelah hilangnya Dedi Omar Hamdun, Eva Arnaz kemudian dikabarkan berganti nama menjadi Siti Syarifah.Dia juga dikabarkan telah menikah lagi untuk yang kelima kalinya dengan pria berdarah Arab dan memiliki seorang putra bernama Samir Amin pada 2007.

Eva Arnaz
Tribunnews

Eva Arnaz

Kini Eva Arnaz juga berpenampilan berbeda.Eva Arnaz pilih berbusana syari dan meninggalkan dunia hiburan.Dulu, wanita kelahiran Bukittinggi 1958 ini terkenal sebagai salah satu artis hot hingga dijuluki bintang film panas di dunia perfilman Indonesia.

Source : tribunnews, GridHits.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest