Follow Us

Pria Ini Hasilkan Rp 28 Juta per Minggu Setelah jadi Tukang Ngetes Kesetiaan Pacar: Ini Cara Termudah Menghasilkan Uang

Adrie Saputra - Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:02
Xavier Long
TikTok

Xavier Long

Suar.ID - Xavier Long, seorang pria berusia 20 tahun dari Alabama, mengklaim bahwa dia dibayar beberapa ribu dolar per minggu oleh pria yang ingin menguji kesetiaan pacar mereka.Xavier Long telah melakukan apa yang disebut "tes loyalitas" atas nama pria yang diduga memintanya untuk menggoda pasangan wanita mereka melalui teks untuk melihat apakah pasangannya setia atau tidak.

Tesnya melibatkan pemeriksaan melalui Direct Message (DM) dan melaporkan kembali perilaku yang berpotensi mengarah ke perselingkuhan atau yang lainnya.

Baca Juga: Bikin Melongo! Aset Sitaan BLBI dari Tommy Soeharto Ternyata Nggak Laku Dilelang, Takut Kena Sengketa di Kemudian Hari?

Rupanya, ada banyak pacar yang tidak setia di luar sana, karena Xavier telah melihat permintaan untuk layanannya yang tidak biasa meroket dan dia sekarang menghasilkan hingga 2.000 dolar (sekitar Rp 28 juta) dalam seminggu."Saya telah menghasilkan jumlah (uang) yang cukup bagus."

"Saya tidak memiliki angka pasti, tetapi melakukan tes ini membuat saya berhenti bekerja dari jam sembilan sampai jam lima," kata Xavier.

Baca Juga: Bukannya Berhenti Setelah Dapat Sanksi dari Amerika Serikat, Kim Jong-un Malah Ngamuk dan Makin Gencar Luncurkan Rudal Lagi

"Ini adalah cara tercepat dan termudah yang pernah saya lakukan untuk menghasilkan uang."Semuanya dimulai ketika salah satu pengikut TikTok Xavier Long secara acak menjangkau dia, menanyakan apakah dia bisa menguji kesetiaan pacarnya, dan ketika tes kesetiaan pertamanya menjadi viral, dia tahu dia sedang melakukan sesuatu.

Pada awalnya, dia melakukan tes secara gratis, tetapi kemudian orang-orang mulai menawarkan uang kepadanya, dan layanannya berubah menjadi bisnis yang menguntungkan."Jika orang bertanya, saya katakan saya mematok tarif 10 dolar (sekitar Rp 140 ribu), tetapi sebagian besar orang berkata, 'Saya akan memberikan uang sebanyak ini, tetapi jika dia gagal, saya akan mengirimi Anda uang sebanyak ini'," kata pengusaha Alabama.

"Kadang-kadang, saya melakukan tes secara gratis, tetapi dengan jumlah DM yang saya dapatkan, mengapa saya melakukannya secara gratis ketika orang membayar?"

Baca Juga: Bak Musuh dalam Selimut, Australia Siap Kuras Minyak Timor Leste Hingga Tandas, Timor Leste Cuma Bisa Pasrah Rasakan Total Kerugian Ini

Pada hari biasa, Xavier mendapat sekitar 100 permintaan dari pria dan menghasilkan lebih dari 200 dolar.

Dia tidak punya waktu untuk menerima setiap permintaan, jadi dia biasanya memilih yang "bercerita paling menarik".

Source : TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest